Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola yang Harus Pensiun Lebih Cepat Karena Masalah Kesehatan, Terbaru Ada Sergio Aguero

Bola.com, Jakarta Banyak para bintang lapangan hijau bisa berkarir dengan fisik prima hingga mendekati usia 40 tahun. Meski begitu, cukup banyak pula pesepak bola yang memutuskan untuk pensiun dini meski belum mendekati usia 35 tahun ke atas karena faktor cedera dan alasan Kesehatan.Yang terbaru ada Sergio Aguero yang harus terpaksa pensiun dini.

Teranyar, nama Sergio Aguero harus pensiun di puncak karirnya akibat masalah jantung. Setelah menandatangani kontrak dengan Barcelona pada awal musim ini, Aguero memutuskan gantung sepatu lantaran memiliki masalah pada jantungnya.

Meski begitu, sepertinya Aguero bakal tetap memiliki karir di sekitar lapangan hijau. Hal ini dikarenakan dia mendapat banyak sekali tawaran, mulai dari brand ambassador Manchester City, hingga masuk jajaran staf pelatih Lionel Scaloni untuk Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina.

Kebugaran fisik menjadi kunci untuk beraktivitas sehari-hari termasuk atlet lapangan hijau. Buat kamu yang juga beraktivitas fisik tiap harinya, asah kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi susu low fat high calcium yang terbukti bagus untuk regenerasi tulang.

Akan tetapi, bukan hanya Sergio Aguero saja yang harus dipasa pensiun dini karena masalah Kesehatan. Berikut lima pesepak bola ini untuk pensiun lebih cepat dari ingar bingar lapangan hijau.

*Editing Video: Sakti Prabu Pringgodani

 

 

Video Populer

Foto Populer