Sukses


Kelanjutan Karier Erling Haaland di Dortmund Terjawab Pekan Depan, Manchester City Hingga Real Madrid Pantau Situasi

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund kabarnya ingin mengetahui kelanjutan karier Erling Haaland pekan depan. Menurut laporan Bild, Dortmund akan mengatur pertemuan khusus dengan Haaland dan agennya untuk membahas segala kemungkinan.

Masa depan Erling Haaland telah menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya adalah pemain asal Norwegia itu menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa.

Haaland sejauh ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024. Namun, Dortmund ingin mengetahui apakah Haaland masih betah dan bersedia bermain semusim lagi di Westfalenstadion.

Semuanya akan diketahui dalam pertemuan yang melibatkan petinggi Dortmund, Haaland, dan agennya, Mino Raiola. Hasil pertemuan itu nantinya akan berdampak pada masa depan Haaland.

Bila tak mencapai kesepakatan, maka Dortmund akan membuka peluang untuk menjual Haaland pada musim panas 2022. Situasi ini perlu dilakukan agar Dortmund bisa mengambil sikap dan menetapkan harga yang sesuai untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Dortmund tentu tak bersedia menjual murah Erling Haaland. Apalagi musim ini sang pemain masih menunjukkan penampilan konsisten dengan mencetak 19 gol dari 17 laga yang dimainkannya bersama klub berjulukan Die Borussen.

2 dari 3 halaman

Pantau Situasi

Hasil pertemuan antara petinggi Borussia Dortmund, Erling Haaland, agennya bakal sangat dinanti oleh sejumlah klub. Seperti diketahui, Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Para peminat Haaland nantinya harus segera mengatur skenario bila ternyata sang pemain siap hengkang. Mulai dari mengatur dana untuk transfer hingga mengajukan beberapa tawaran alternatif pada Dortmund.

Selain keempat klub di atas, Haaland juga disebut menjadi target transfer dari Manchester United hingga Chelsea. Menarik untuk menantikan kelanjutkan karier dari putra legenda Norwegia, Alf-Inge Haaland.

3 dari 3 halaman

Rapor Eling Haaland

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020. Penampilan Haaland langsung menggebrak di lini depan Dortmund.

Haland menjadi penyerang tajam dan menakutkan lawan di Bundesliga. Sejauh ini, Haaland sudah mencetak 76 gol dan 21 assist dalam 76 penampilan di berbagai ajang.

Sayangnya, ketajaman Haaland belum cukup mampu memberikan gelar bergengsi untuk Dortmund. Sejauh ini, Haaland baru mempersembahkan gelar DFB Pokal untuk Dortmund.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer