Sukses


Jadi Bintang Kemenangan Inter Milan atas Juventus di Piala Super Italia, Alexis Sanchez Ibaratkan Dirinya Bak Singa yang Terkurung

Bola.com, Jakarta - Alexis Sanchez jadi pahlawan kemenangan Inter Milan ketika mengalahkan Juventus pada Piala Super Italia hari Kamis (13/012021) pagi WIB.

Tampil sebagai pemain pengganti Lautaro Martinez, Alexis Sanchez membukukan gol pada penghujung perpanjangan waktu untuk membuat Inter Milan menang 2-1.

Laga yang awalnya bakal diakhiri dengan adu penalti pun harus diselesaikan Alexis Sanchez lebih cepat. Usai laga, pemain asal Chile ini mengibaratkan dirinya sebagai singa yang terkurung.

Ya, ia menyebut dirinya seperti itu karena bukan berstatus pemain pilar skuad asuhan Simone Inzaghi musim ini. Namun ketika diturunkan, 'sang singa' seakan ingin membuktikan diri.

"Say selalu bilang saya merasa seperti singa yang terkurung, karena saya tidak bermain (sebagai starter)," kata Sanchez.

"Suatu hari (Antonio) Conte (pelatih Inter musim lalu) datang dan mengatakan, tidak ada pemain seperti Anda."

"Dia memasukkan saya pada 15 menit terakhir dan saya membuat perbedaan. Lalu saya katakan, masukkan saya lebih cepat, maka saya juga bisa melakukan hal spesial," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Alexis Sanchez Tipe Pemain Juara

Alexis Sanchez bahkan mengatakan dirinya adalah tipe pemain juara.

"Pemain juara seperti ini, semakin sering ia bermain, maka semakin baik perasaan pemain tersebut. Mereka bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain," Alexis Sanchez menuturkan.

Inter Milan memang punya kedalaman skuad terbaik di Liga Italia musim ini. Bayangkan pemain seperti Alexis Sanchez atau Arturo Vidal bukan berstatus sebagai pemain inti.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer