Sukses


Menolak Menyerah! PSG Sodorkan Kontrak Singkat untuk Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas 2022. Meski sang pemain muda terus diisukan bakal pergi, PSG terus berusaha untuk bisa mempertahankannya. Bahkan dengan menyodorkan sebuah kontrak jangka pendek.

Kylian Mbappe memang diketahui tak ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG. Ia menunggu hingga kontraknya berakhir dan berencana untuk bergabung bersama Real Madrid.

Rumor kepindahannya itu sangat santer menjadi konsumsi pemberitaan pada musim panas 2021. Namun, PSG memutuskan untuk tetap mempertahankannya dan menolak segala macam tawaran yang masuk.

Sayangnya, waktu bagi PSG untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe hanya sekitar enam bulan saja sebelum kontrak Mbappe berakhir. PSG pun menolak menyerah dan tidak merelakan kepergiannya.

2 dari 3 halaman

Sodorkan Kontrak Berdurasi 2 Tahun

Demi bisa mempertahankan Kylian Mbappe, PSG dikabarkan mulai membujuk sang pemain dengan memberikan sebuah proposal perpanjangan kontrak yang baru.

Telefoot mengabarkan ada upaya dari Nasser Al-Khelaifi, yaitu tawaran kontrak jangka pendek berdurasi dua tahun bagi Kylian Mbappe.

Tawaran kontrak itu terbilang cukup singkat. Namun, harapan PSG adalah Kylian Mbappe mau mempertimbangkan untuk bertahan sedikit lebih lama di ibu kota Prancis itu sebelum akhirnya berpetualang ke luar negeri.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Keputusan Hingga Akhir Musim

Sementara itu, Real Madrid belum mengubah posisinya terhadap Kylian Mbappe. Mereka masih menunggu Kylian Mbappe dan yakin sang pemain bakal pindah ke Spanyol pada musim panas nanti.

Telefoot juga mengabarkan bahwa sang pemain dan perwakilannya telah memberi informasi kepada PSG bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai musim panas nanti, di mana ia masih ingin mencurahkan perhatian penuh terhadap musim yang tengah berjalan.

Apalagi PSG masih akan tampil di Liga Champions musim ini, di mana lawan yang akan dihadapi adalah Real Madrid pada babak 16 besar yang digelar pada pertengahan Februari dan awal Maret 2022. Mbappe ingin fokus membantu PSG untuk meraih kesuksesan di Liga Champions.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer