Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Liga Italia, AC Milan Tunduk dari Spezia di San Siro

Bola.com, Milan - AC Milan kalah 1-2 dari Spezia dalam laga pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di San Siro, Selasa (18/1/2022) dinihari WIB. Tim tuan rumah unggul lebih dulu pada babak pertama.

AC Milan unggul berkat gol Rafael Leao pada injury time, menit 45+1'. Rade Krunic mengirimkan bola dengan umpan lambung dari lini belakang I Rossoneri. Bola sempat mengenai pemain Spezia kemudian disambut Leao. Lalu, ia menaklukkan kiper Ivan Provedel dengan tendangan yang membuat bola melewati di atas kepala sang penjaga gawang.

Bola kemudian mendarat ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, AC Milan memiliki beberapa peluang tetapi Provedel melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang. Sementara itu, Spezia juga beberapa kali mengancam gawang pasukan Stefano Pioli. Ancaman tersebut akhirnya berbuah gol pada menit ke-64 dengan torehan dari Kevin Agudelo setelah mendapat umpan silang mendatar dari Daniele Verde.

Spezia akhirnya memastikan kemenangan dengan gol pada menit 90+6'. Viktor Kovalenko mengirimkan bola dengan umpan gemilang kepada Emanuel Gyasi dalam situasi Spezia berbalik menyerang Il Diavolo. Gyasi memanfaatkan dengan baik kesempatan tersebut. Ia menaklukkan dengan dingin kiper Mike Maignan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Spezia atas AC Milan bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya laga di San Siro tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer