Sukses


VIDEO: Pesta Setengah Lusin Gol Fiorentina Pekan Ini di Liga Italia

Bola.com, Firenze - Fioretina pesta setengah lusin gol saat menghadapi Genoa pada pekan ke-22 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Artemio Franchi, Selasa (18/1/2022) dinihari WIB. Kemenangan tersebut diraih setelah belum lama Genoa memecat pelatih yang juga legenda sepak bola Ukraina, Andriy Shevchenko.

Genoa sementara ditangani pelatih Abdoulay Konko, yang sebelumnya memegang tim U-17. Laga debut mantan pemain Juventus, Sevilla, dan Atalanta tersebut menangani tim utama Genoa berakhir dengan mimpi buruk. Fiorentina terlalu tangguh untuk dihadapi di kandang.

Tim tuan rumah seharusnya bisa unggul sejak menit ke-11. Namun, eksekusi penalti Dusan Vlahovic tidak berbuah gol. Tendangan panenka mesin gol Fiorentina musim ini tersebut bisa dibaca kiper Salvatore Sirigu.

Fiorentina membobol gawang Genoa saat pertandingan berjalan 15 menit. Gol dicetak Alvaro Odriozola setelah ia menyambar bola yang dihalau Salvatore Sirigu. Vlahovic yang sebelumnya menembakkan bola ke arah Sirigu.

Setelah itu, Fiorentina terus menggempur pertahanan Genoa. Gol kedua tercipta pada menit ke-34. Giacomo Bonaventura yang menciptakan gol. Cristiano Biraghi memberikan umpan tarik lambung di dalam kotak penalti yang kemudian disambut Bonaventura dengan tandukan kepala. Sirigu mengahalu bola tandukan tersebut tetapi kembali bisa disambar Bonaventura.

Biraghi membuat Genoa semakin terbenam. Tendangan bebas bek Fiorentina tersebut membuat bola mendarat dengan deras ke arah kiri dalam gawang Sirigu. Pada babak kedua, tiga gol kembali tercipta. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer