Sukses


Liga Inggris: Tambah Biaya Ini Itu, Arsenal Makin Puyeng untuk Mendapatkan Jasa Dusan Vlahovic

Bola.com, Jakarta - Arsenal makin puyeng. Agen striker Fiorentina Dusan Vlahovic, menuntut biaya yang sangat besar untuk perekrutan pemain asal Serbia itu.

Arsenal bersedia membayar Fiorentina 70 juta euro untuk jasa Vlahovic. Dia memiliki 18 bulan tersisa dari kontraknya saat ini.

Namun, Ansa melaporkan, The Gunners belum membujuk sang pemain untuk menukar hijrah ke London.

Uang juga dianggap sebagai masalah, karena agen Vlahovic menginginkan 18 juta euro untuk menyetujui kesepakatan tersebut.

Sky Italia melaporkan, 18 juta euro akan dibagi antara pemain dan agennya. Striker tersebut akan menerima 8 juta euro sebagai biaya penandatanganan dan agen akan mengantongi 10 juta euro.

Agen Vlahovic juga diduga menuntut 20 persen dari setiap penjualan sang striker pada masa depan, yang akan berdampak besar pada penilaiannya.

Jadi, sanggupkah Arsenal mendaratkan Dusan Vlahovic?

2 dari 4 halaman

Strategi Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengeluarkan senjata rahasianya untuk mencoba memenangi persaingan memperebutkan tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vladovic. 

Bagaimana caranya supaya Arsenal tidak kehilangan kesempatan merekrut Vladovic? 

Ternyata, menurut The Mirror, Senin (17/1/2022), Arsenal akan ngotot mendatangkan Vlahovic pada bursa transfer Januari 2022. Jika menunggu hingga musim panas 2022, The Gunners menyadari kans mereka akan mengecil. 

Mereka bahkan sudah menyodorkan tawaran pertama kepada Fiorentina. Arsenal melontarkan 50 juta pounds plus satu pemain, yaitu Lucas Torreora, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Fiorentina. 

3 dari 4 halaman

Si Pemain Woles Saja

Pemain asal Serbia itu memang menjadi properti panas di kancah sepak bola dunia. Tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Manchester City, Chelsea, dan Juventus kompak memburu jasanya. Hampir semua klub ingin memilikinya pada musim panas nanti. Tetapi, Arsenal disebut-sebut di baris terdepan mendapatkan tanda tangannya. 

Kontrak Vlahovic di Fiorentina tersisa 18 bulan lagi. Hingga kini dia belum memberikan isyarat akan memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Italia itu. 

"Kami telah menawarkan kepada Vlahovic kontrak tertinggi dalam sejarah Fiorentina, beberapa kali," kata Chief Executive La Viola, Joe Barone.

"Dusan maupun agennya membuat kami menyadari mereka tidak ingin menerimanya. Tawaran kami masih ada di meja," imbuh petinggi Fiorentina itu. 

Sumber: Sports Mole, Mirror

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer