Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Bisa Lebih Tajam dari Lionel Messi Tahun Ini, Salah Satunya Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta Lionel Messi selalu mampu tampil impresif sejak kemunculannya pertama kali di Barcelona. Namun, setelah pindah ke PSG tahun 2021, Messi baru mencatatkan enam gol pada musim ini. Ada beberapa nama pemain yang nampaknya bisa melampaui torehan gol Messi pada tahun 2022 ini, salah satunya ialah Mohamed Salah.

Mohamed Salah cukup fenomenal untuk Liverpool pada paruh pertama musim 2021/2022. Pemain Timnas Mesir itu tampil sensasional untuk Liverpool. Mohamed Salah tidak pernah berhenti mencetak gol untuk timnya.

Dia telah mencetak 23 gol dan membuat 9 assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. Salah telah meningkatkan permainannya musim ini dan telah menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Penampilan apik Salah membuat Liverpool berada di posisi kedua dalam ajang Premier League. Mereka pun masih difavoritkan untuk menjadi juara pada akhir musim.

Pemain berusia 29 tahun itu juga belum menunjukkan tanda-tanda melambat. Dia saat ini bersama tim nasional Mesir untuk Piala Afrika. Mesir adalah negara paling sukses dalam sejarah turnamen dan ini benar-benar bisa menjadi tahun Salah.

Namun, selain Mohamed Salah masih ada nama lain yang bisa melampaui Lionel Messi. Berikut lima pemain yang bisa lebih tajam dari Lionel Messi pada tahun ini.

*Editing Video: Sakti Prabu Pringgodani

Video Populer

Foto Populer