Sukses


Liga Italia: Pemain AC Milan Ini Bersyukur Menolak Gabung Juventus Satu Tahun Lalu

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Olivier Giroud, terkejut melihat Juventus kesulitan dalam bersaing memperbutkan Scudetto. Ia juga mengaku bahwa dia bisa saja bergabung dengan Bianconeri satu tahun lalu.

Olivier Giroud bergabung dengan AC Milan dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Ia bisa saja pindah ke Italia beberapa bulan sebelumnya.

Andrea Pirlo ingin mengontraknya di Juventus pada Januari 2020, tetapi pemain berusia 35 tahun itu menolak pindah ke Turin, dan memutuskan untuk tetap di Chelsea.

"Saya memilih untuk bertahan karena ingin menentukan karier saya dengan tepat. Mengingat bagaimana musim berakhir, saya rasa saya mengambil keputusan yang tepat," kata sang striker kepada Il Corriere dello Sport.

Ucapan dan perjudiannya membuahkan hasil. Ia memenangi Liga Champions bersama Chelsea, dan melihat kondisi Juventus saat ini, agaknya itu juga jadi keputusan bijaksana demi kariernya.

 

2 dari 3 halaman

Terkejut

Giroud mengaku terkejut tim sekelas Juventus mengawali musim dengan buruk, yang menempatkan Pualo Dybala dkk. di posisi kelima. Namun, itu bukan alasan bagi Milan menyepelekannya.

"Mereka tidak memiliki awal yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka tidak kuat," kata Giroud.

"Saya akui saya pikir mereka akan bersaing memperebutkan gelar. Terlepas dari kepergian Ronaldo, mereka memiliki tim yang berbakat. Playmaker ofensif mereka Paulo Dybala adalah pemain kunci dan juara."

"Juventus masih di antara klub terbaik di Italia, mereka berada dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi mereka dengan cara terbaik. Mereka berpengalaman dan akan menjadi kesalahan untuk meremehkan mereka."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer