Sukses


Liga Italia: Aaron Ramsey Cabs dari Juventus, Merapat ke Crystal Palace? Batal Reunian dengan Arsenal Nih

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Aaron Ramsey akan meninggalkan klub selama jendela transfer Januari ini.

Pemain internasional Wales telah berjuang untuk membuat jejaknya di Turin sejak tiba dengan status bebas transfer dari Arsenal pada 2019, dengan cedera yang mengganggu pemain berusia 31 tahun itu.

Juve berniat melepas Ramsey untuk sementara waktu mengingat paket gajinya yang terlalu tinggi. Allegri kini telah mengkonfirmasi bahwa rencana kepergian sang gelandang benar adanya.

Ketika ditanya tentang masa depan Ramsey selama konferensi pers, Allegri mengatakan: "Aaron tidak bersama tim karena dia akan meninggalkan klub."

Ke mana Aaron Ramsey bakal berlabuh? Mudik ke Arsenal jadi bahan perdebatan dan terkesan tak realistis. Ia disebut-sebut bakal merapat ke Everton, Newcastle United, atau West Ham United.

Ramsey baru tampil lima kali di semua turnamen musim ini dan telah mencatatkan enam gol dan enam assist dalam 70 pertandingan untuk Juventus secara total.

2 dari 4 halaman

Hormati Keputusan Pemain

Juru taktik Juventus itu mengatakan bahwa Ramsey saat ini sedang bersiap untuk cabut dari Turin. Menurut gosip yang beredar, Ramsey bakal kembali ke Inggris. Namun ia tidak akan membela Arsenal sekali lagi.

Ia memang akan kembali ke London. Namun ia baru akan bergabung dengan Crystal Palace. "Saya menghormati pilihan pemain, semoga Aaron bahagia dengan pilihannya." kata Allegri.

Massimiliano Allegri juga mengomentari rumor ketertarikan Arsenal terhadap Arthur Melo. Ia mengonfirmasi bahwa transfer itu tidak akan terjadi.

Ia menyebut sang gelandang masih dibutuhkan Juventus. Jadi mereka tidak akan melepasnya ke London Utara.

"Arthur saat ini sedang menjadi bagian dari tim nasional Brasil. Ia adalah pemain yang penting bagi kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Peluang Juara Serie A

Di sisi lain, Massimiliano Allegri juga berkomentar tentang peluang juara Serie A Juventus. Belakangan, kinerja Si Nyonya Tua menanjak. Mereka kini mulai menapaki jajaran papan atas.

"Mari jangan berpikir terlalu jauh. Sementara itu, mari coba meraih hasil yang bagus besok melawan Milan, yang bermain dengan sangat baik dalam satu setengah tahun terakhir," kata Allegri, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami harus menempel mereka dan tiba di bulan Februari dengan kondisi terbaik. Jika kami berbicara soal Scudetto, kami berbicara soal sesuatu yang tidak masuk akal sekarang," lanjutnya.

Laga melawan Milan sangat penting kalau Juventus ingin menyelesaikan misi pertamanya musim ini, yakni menembus empat besar. Kabar baiknya, beberapa pemain yang absen sudah bisa bermain melawan sang rival bebuyutan.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Persaingan Serie A

Video Populer

Foto Populer