Sukses


VIDEO: Kalahkan Venezia 2-1, Inter Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu Venezia di Giuseppe Meazza dalam laga giornata 23 Serie A Liga Italia, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Inter Milan yang sempat tertinggal berhasil bangkit dan meraih kemenangan 2-1.

Inter Milan tertinggal lebih dulu dari Venezia setelah gawang Samir Handanovic bobol oleh gol Thomas Hendry pada menit ke-19. Striker Venezia itu menaklukkan Handanovic setelah menerima umpan dari Ethan Ampadu.

Namun, lima menit jelang babak pertama berakhir, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan. Nicolo Barella menjadi penyelamat Nerazzurri lewat golnya pada menit ke-40 yang membawa timnya menyelesaikan babak pertama dengan kedudukan imbang 1-1.

Pada babak kedua, Inter Milan inisiatif melakukan serangan dari awal pertandingan. Namun, pertahanan Venezia membuat tim tuan rumah cukup kesulitan untuk bisa berbalik unggul. Namun, tekanan yang dilakukan Inter Milan berbuah hasil pada menit ke-89. Edin Dzeko menanduk bola hasil umpan silang Denzel Dumfries yang berhasil mengoyak jala gawang Venezia.

Gol Edin Dzeko membawa Inter Milan memastikan tiga poin menjadi milik mereka meski sempat tertinggal lebih dulu. Inter Milan mengoleksi 53 poin dari 22 laga, unggul lima poin dari rival sekotanya, AC Milan, yang berada di posisi kedua klasemen Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer