Sukses


Liga Italia: Fix! AC Milan Tak Akan Belanja Pemain Baru, Bye-bye Dusan Vlahovic

Bola.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, terang-terangan mengatakan Rossoneri tidak akan belanja pemain lagi pada bursa transfer Januari 2022. Menurutnya, AC Milan sudah punya skuad yang kompetitif untuk bersaing hingga musim ini. 

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan ikut berminat mengejar tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun, Maldini membantah kabar tersebut. 

"Kami jelas tidak punya dana yang diperlukan untuk perekrutan Vlahovic pada Januari, tetapi juga pemain lain yang tidak terlalu mahal," kata Maldini, seperti dilansir Football Italia, Senin (24/1/2022). 

“Memang benar terkadang kami kehilangan sesuatu, tetapi kami bermain tidak sempurna melawan Spezia, namun cukup bagus untuk menang. Kami akan berada di atas sana bertarung dengan Inter Milan."

“Bagaimanapun, kami ada di atas sana (klasemen Liga Italia) dan saya yakin AC Milan memiliki skuad yang cukup dalam untuk menantang bahkan tanpa amunisi baru. Itulah ide area olahraga klub, terlepas dari rencana keuangannya," imbuh Paolo Maldini. 

 

2 dari 4 halaman

Alasan Lain AC Milan Tak Tertarik Tambah Pemain

Paolo Maldini juga mengungkapkan alasan lain mengapa AC Milan tidak butuh belanja pemain lagi pada Januari 2022. Salah satu alasannya, karena pemain-pemain yang cedera satu persatu sudah kembali ke skuad. 

“(Alessio) Romagnoli dan (Davide) Calabria sudah kembali, jadi situasi daruratnya perlahan mulai tenang, dan lebih banyak pemain lain yang akan kembali," kata Maldini. 

"Mengontrak pemain yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi, belum bermain secara teratur untuk klubnya dan mengambil ruang dari pemain yang sangat bagus, itu adalah sesuatu yang perlu Anda perhatikan."

"Jika perekrutan pemian itu untuk tujuh atau delapan tahun ke depan adalah satu hal, tetapi meminjam untuk beberapa bulan adalah hal lain," imbuh Maldini. 

 

3 dari 4 halaman

Theo Hernandez Sepakat Perpanjang Kontrak

AC Milan juga mendapat kabar gembira. Theo Hernandez tinggal selangkah lagi menyepakati kontrak baru dengan AC Milan, meskipun diminati Chelsea dan PSG. 

"Untuk Theo Hernendez, kami sedang membahsa detail perpanjangan kontrak. Jadi pada intinya kami sudah mencapai kesepakatan," ujar Theo Hernandez. 

AC Milan saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia setelah bermain 0-0 kontra Juventus. Posisi pertama masih ditempati Inter Milan, yang unggul empat poin atas Napoli dan AC Milan. 

Sumber: Football Italia 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer