Sukses


Liga Italia: Juventus Belum Pasti Dapatkan Dusan Vlahovic, Fiorentina Masih Buka Peluang untuk Tawaran Lain

Bola.com, Jakarta - Juventus kabarnya telah melayangkan tawaran resmi kepada Fiorentina untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dan membuat jalan bagi Arsenal tertutup. Namun, Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade, menegaskan bahwa pintu Fiorentina masih terbuka lebar bagi siapa pun yang menginginkan Dusan Vlahovic.

Penyerang muda berusia 21 tahun asal Serbia itu merupakan satu di antara bintang yang bersinar pada musim ini. Dusan Vlahovic telah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan Serie A, yang membuat begitu banyak klub dari seluruh Eropa menaruh perhatian kepadanya, termasuk Arsenal dan Juventus.

Juventus dikabarkan makin dekat dengan kemungkinan mengamankan jasa Vlahovic pada musim dingin ini. Bahkan Arsenal dikabarkan mulai mengalihkan perhatian kepada target lain.

Namun, kini kabar terbaru, seperti yang dilansir dari SportItalia, Prade mengungkapkan rencana Fiorentina di bursa transfer Januari ini yang membuat siapa pun masih memiliki kemungkinan mendatangkan Dusan Vlahovic.

"Bursa berakhir pada 31 (Januari), bagaimana bisa saya katakan ini sudah ebrakhir? Kami siap untuk segala kemungkinan. Kami memiliki sektor scouting yang penting dan kami ditangani dengan sangat baik oleh Joe Barone. Kami gembira dengan program yang kami lakukan," ujar Prade.

"Kami menerima banyak tawaran penting untuknya. Tawaran yang sangat substansial, tapi kami tidak pernah memberikan balasan dari agennya. Dari pihak kami, selalu ada transparansi yang jelas. Saya setuju dengan apa yang Barone katakan kemarin, pintu kami terbuka," lanjut Direktur Fiorentina itu.

2 dari 4 halaman

Menunggu Keinginan Sang Pemain

Daniele Prade menegaskan bahwa Fiorentina membuka pintu kepada semua tawaran yang masuk karena juga masih menunggu informasi dari pihak sang pemain, termasuk dari agennya, mengenai keinginan Dusan Vlahovic. Direktur Fiorentina itu menegaskan pihaknya ingin agar semua pihak bisa mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

"Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agen. Kami juga terbuka untuk duduk lagi untuk pembaruan kontrak," tegasnya.

"Kami memiliki tawaran untuk menjualnya dengan cara yang paling bagus. Saya mengatakan ini karena  sebuah klub yang menghasilkan 75 juta euro per tahun dan memiliki aset berhaga tak akan membiarkannya pergi secara gratis."

"Kami mengerti apa yang ia inginkan. Kami terbuka untuk segala hal. Saya tidak akan membiarkan ada interpretasi lain. Kami terbuka untuk segalanya, tapi agennya harus menyatakan rencana mereka," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran yang Datang Cukup Bagus

Daniele Prade juga menegaskan bahwa tawaran yang masuk kepada pihak klub saat ini dirasa cukup bagus untuk Fiorentina. Namun, lagi-lagi Parde menegaskan bahwa kesepakatan baru bisa dilanjutkan jika sudah ada lampu hijau dari perwakilan Dusan Vlahovic.

"Semua yang datang adalah penawaran yang valid dan memuaskan, dengan metode pembayaran yang cocok untuk kami. Tentu kami tidak bisa melanjutkan kesepakatan karena tidak pernah ada kontak dengan agen pemain," tegas Prade.

Pada akhirnya, Prade mengonfirmasi nilai sekitar 70 juta euro adalah yang akan diterima oleh Fiorentina untuk Dusan Vlahovic.

"Ini adalah nilai yang penting, lebih dari 70 juta euro. Tanpa kesepakatan pertukaran dan tidak ada pembayaran selama bertahun-tahun. Presiden klub telah menegaskannya kepada kami," ujar Prade.

Sumber: Football Italia

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer