Sukses


Liga Italia: Juventus Gertak Keras Aaron Ramsey, Hengkang atau Dibekukan dari Skuad!

Bola.com, Turin - Juventus mulai habis kesabaran terhadap Aaron Ramsey yang terus menolak tawaran dari berbagai klub. Saking kesalnya, Bianconeri dikabarkan mengancam akan membekukan Ramsey dari skuad. 

Beberapa klub sudah mengajukan penawaran untuk memboyong Ramsey dari Juventus, seperti Crystal Palace, Newcastle United, dan Burnley. Namun, ia ngotot emoh hijrah dan menolak semua pendekatan itu. 

Pemain berusia 31 tahun itu terikat kontrak di Juventus hingga Juni 2023. Namun, dia tidak masuk rencana pelatih Massimiliano Allegri dan jarang dimainkan pada musim ini. 

Menurut Il Bianconero, yang dikutip Football Italia, Rabu (26/1/2022), Juventus sangat frustrasi dengan situasi itu. Mereka bahkan siap mengasingkan Ramsey di tribune hingga akhir musim, jika sang pemain menolak tawaran transfer pada Januari 2022. 

Juventus akan mencoret Ramsey dari daftar skuad di Liga Champions. Sebagai gantinya, La Vecchia Signora akan memasukkan nama Luca Pellegrini. 

Jadi apa pun keputusanya pada musim depan, Aaron Ramsey tampaknya tak akan pernah lagi mendapat kesempatan bermain dengan jersey Juventus. 

Juventus mendatangkan Ramsey dari Arsenal dengan grastis pada 2019 dan mengucurinya dengan gaji besar. Namun, dia hanya bermain 70 kali, dengan sumbangan enam gol dan enam assist. 

2 dari 4 halaman

Masa Depan Paulo Dybala

Sementara itu, Paulo Dybala santer disebut bakal angkat kaki dari Juventus pada akhir musim ini. Dybala diklaim bakal pergi dari Juve dan membelot ke Inter Milan.

Saat ini, durasi kerja striker Timnas Argentina itu bersama I Bianconeri bakal berakhir pada musim panas 2022. Pembahasan kontrak baru Paulo Dybala masih belum menemui titik temu.

Dybala menuntut kenaikan gaji dari Juventus. Striker berusia 28 tahun tersebut saat ini mendapatkan bayaran 7 juta euro per musim, dan menginginkan gaji di angka 10 juta euro.

Ketika pembahasan kontrak Paulo Dybala masih berjalan alot, Juventus justru berencana mendatangkan striker anyar. I Bianconeri disebut berpeluang besar menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari tahun ini.

Situasi tersebut membuat posisi Paulo Dybala di lini serang Juventus terancam. Andai transfer Vlahovic terealisasi, Juve siap kehilangan Dybala secara gratis pada musim panas 2022.

 

3 dari 4 halaman

Kudeta Transfer

Jika tak kunjung mendapatkan kontrak baru, Paulo Dybala tak risau terkait kelanjutan kariernya. Sebab, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan mantan striker Palermo itu.

Satu di antara klub yang serius menginginkan jasa Dybala adalah Inter Milan. Kehadiran Beppe Marotta sebagai CEO Inter membuat Paulo Dybala berpeluang membelot ke rival abadi Juventus tersebut.

"Paulo Dybala akan pergi ke Inter, Anda lihat saja nanti. Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter," ujar agen pemain asal Italia, Fulvio Valcareggi.

"Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi I Nerazzurri, semuanya sudah selesai!" lanjutnya.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer