Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan AC Milan, Franck Kessie akan Perkuat Barcelona?

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan telah mendekati gelandang AC Milan, Franck Kessie. Bahkan menurut media Spanyol, Blaugrana sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ia menjadi salah satu sosok penting untuk AC Milan. Berposisi sebagai gelandang jangkar, Franck Kessie mampu menjadi penyeimbang permainan I Rossoneri.

Tercatat, Franck Kessie telah berhasil mencetak 35 gol dari 205 laga bersama AC Milan. Meski demikian, dia belum berhasil meraih trofi bersama I Rossoneri.

Meski terbilang pemain yang penting dan memiliki pengaruh besar kepada tim, sayang kontrak dari Franck Kessie akan berakhir pada Juni 2022.

AC Milan sejatinya sudah berusaha untuk merayu gelandang Timnas Pantai Gading itu agar mau bertahan dengan menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Akan tetapi, hingga kini upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Hal tersebut dikarenakan Franck Kessie ingin angkat kaki dari AC Milan. Beberapa klub juga dikabarkan telah mendekatinya seperti Tottenham Hotspur, PSG, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Barcelona.

Namun, dari keenam klub tersebut Barcelona berada dalam posisi terdepan dalam perburuan.

Sayang, Franck Kessie belum bisa menandatangani kontrak dengan cepat. Pasalnya ia akan membela Pantai Gading terlebih dahulu dan mengurusi kontraknya bersama Barcelona.

Nantinya, Barcelona akan mendapatkan Franck Kessie secara gratis apabila ia jadi hengkang dari AC Milan di bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer