Sukses


VIDEO Bursa Tranfser: Liverpool Siap Tikung Paulo Dybala dari Inter Milan

Bola.com, Jakarta Paulo Dybala menarik minat dari Liverpool karena kontraknya dengan Juventus segera berakhir. Namun, The Reds tidak sendirian pasalnya Inter Milan juga tertarik mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Dybala menjadi bintang Bianconeri sejak pindah ke raksasa Serie A dari Palermo pada 2015, tetapi kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Namun, kariernya di Juventus masih menjadi tanda tanya lantaran Juventus belum memberikan kontrak baru terhadap Paulo Dybala.

Jika tak kunjung mendapatkan kontrak baru, Paulo Dybala tak perlu risau terkait kelanjutan kariernya. Sebab, sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Dybala.

Teranyar, Liverpool kepincut memboyong sang pemain ke Stadion Anfield pada musim panas tahun ini. The Reds bisa menggaet Paulo Dybala secara gratis, karena kontraknya usai pada 30 Juni 2022.

Akan tetapi, Liverpool bakal bersaing dengan Inter Milan. Kans Inter menggaet Dybala terbilang besar, karena mantan direktur Juventus, Beppe Marotta, kini duduk di kursi CEO I Nerazzurri.

Hingga saat ini, Paulo Dybala belum buka suara mengenai rumor dari Liverpool dan Inter Milan di bursa transfer musim ini.

Manager Liverpool, Jurgen Kloop juga berharap The Reds bisa dapatkan Paulo Dybala dan kalahkan Inter Milan di perburuan bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer