Sukses


Liga Italia: Diminta Pergi oleh Juventus, Aaron Ramsey Justru Tolak Tawaran 5 Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, tampaknya memilih untuk bertahan di Turin. Pemain asal Wales itu menolak tawaran yang datang dari 5 klub Liga Inggris meski sudah diultimatum oleh Bianconeri untuk memilih opsi antara pergi atau dibekukan dari skuad.

Aaron Ramsey kesulitan untuk bisa bermain secara reguler bersama Juventus pada musim ini di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Ia juga mengalami masalah otot sejak awal musim dan hanya tampil selama 98 menit di Serie A dan hanya satu kali menjadi starter.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Aaron Ramsey tidak ingin pergi dari Juventus dan telah menolak tawaran yang datang dari lima klub Liga Inggris, yaitu dari Burnley, Crystal Palace, Newcastle United, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers.

Bianconeri benar-benar ingin menjual pemain berusia 31 tahun itu karena inflasi gaji sementara menit bermain Ramsey terbatas di Turin. Ramsey memiliki gaji bersih sekitar 7,5 juta euro per musim dan terikat kontrak dengan Juventus hingga 2023.

 

 

2 dari 4 halaman

Juventus Kehilangan Kesabaran

Penolakan yang dilakukan Aaron Ramsey terhadap setiap tawaran yang datang membuat Juventus mulai kesal. Klub Italia itu pun mengajak sang pemain untuk berdiskusi mengenai masa depannya.

Menurut Il Bianconero, Juventus sudah frustrasi dengan situasi itu. Mereka bahkan siap untuk mengasingkan Aaron Ramsey di tribune stadion hingga akhir musim jika sang pemain masih menolak tawaran transfer pada bursa Januari 2022.

Juventus juga akan mencoret Aaron Ramsey dari daftar skuad di Liga Champions. Jadi apa pun keputusannya, Aaron Ramsey sepertinya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi bersama Juventus.

 
3 dari 4 halaman

Minim Bermain

Transfer Ramsey ke Juventus memang menjadi bencana, di mana sang pemain gagal untuk bisa membuktikan kualitas sesuai dengan gaji tinggi yang didapatkanya.

Aaron Ramsey juga kesulitan untuk bisa tampil konsisten dalam mendapatkan menit bermain bersama Juventus karena beberapa kali mengalami cedera.

Mantan pemain Arsenal itu tercatat absen dalam 34 pertandingan karena cedera selama berseragam Juventus.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer