Sukses


Alami Cedera Betis, Sergio Ramos Diragukan Reuni Lawan Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, diragukan tampil pada laga 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid. Penyebabnya, Ramos disebut sedang mengalami cedera betis.

Sergio Ramos mengalami cedera dan akan menjalani serangkaian pemeriksaan dalam beberapa hari ke depan. Cedera ini membuat Ramos harus meninggalkan pemusatan latihan lebih awal dan diragukan siap tampil lawan Real Madrid.

"Sergio Ramos harus istirahat karena cedera otot ringan pada betis kanannya yang terjadi pada Kamis saat latihan. Kami akan mengevaluasi kembali pada pertengahan pekan ini," bunyi pernyataan PSG seperti dikutip Marca.

Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino, tak mau berandai-andai untuk menilai situasi Sergio Ramos. PSG disebut akan terus memantau perkembangan pemulihan pemain asal Spanyol itu.

"Kami tahu cedera seperti ini membuat Anda harus mengikuti perkembangannya setiap hari. Jadi, sulit untuk mengetahui berapa lama dia tidak akan bisa berlatih," tegas Pochettino.

Paris Saint-Germain lebih dulu menghadapi Real Madrid di Parc des Princess pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (16/2/2022). Artinya, Sergio Ramos masih punya banyak waktu untuk pulih dan kembali bermain kontra Madrid.

2 dari 3 halaman

Musim yang Sulit

Sergio Ramos mengalami musim yang sulit setelah pindah dari Real Madrid pada Juli 2021. Bersama Paris Saint-Germain, perjalanan kariernya terganggu masalah cedera.

Sergio Ramos sejauh ini baru mencatatkan lima penampilan bersama PSG di berbagai ajang. Pemain berusia 35 tahun itu sukses mencetak satu gol.

Situasi cedera berkepanjangan yang dialami Ramos sempat membuat PSG gerah. Sang pemain bahkan hampir mendapatkan perlakukan pemutusan kontrak karena cedera berkepanjangan.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer