Sukses


Liga Italia: Dibuang ke Rangers, Aaron Ramsey Tak Dendam pada Juventus

Bola.com, Jakarta - Rekrutan anyar Rangers FC, Aaron Ramsey, menyambut antusias kepindahannya pada bursa transfer Januari 2022. Aaron Ramsey menegaskan, tak meninggalkan dendam apapun di Juventus.

Aaron Ramsey resmi bergabung dengan Rangers FC dari Juventus pada 31 Januari 2022. Pemain berusia 31 itu diboyong dengan status pinjaman sampai akhir musim dengan opsi pembelian penuh.

Kepindahan ke Rangers FC sepertinya diterima Aaron Ramsey untuk menyelamatkan karier. Seperti diketahui, musim ini Ramsey hanya bermain lima kali di Juventus karena kalah bersaing.

"Tentu saja, kepindahan ini merupakan tantangan dan saya ingin bermain. Sepanjang karier, saya telah banyak memainkan pertandingan dan beberapa musim terakhir terkadang agak sulit," kata Aaron Ramsey seperti dikutip Sky Sports.

"Ada beberapa hambatan, akan tetapi itu sudah lewat sekarang. Tidak ada dendam yang saya tinggalkan. Semuanya disetujui dan sangat mudah sehingga saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk waktu di sana," tegas pemain asal Wales itu.

Rangers FC menjadi klub keenam sepanjang karier Aaron Ramsey. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey itu sudah pernah berkarier di Cardiff City, Arsenal, Nottingham Forest, dan Juventus.

2 dari 3 halaman

Rapor Aaron Ramsey

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus pada 2019. Pada awal musim di Turin, Aaron Ramsey menjadi pilihan utama di lini tengah Juventus.

Namun, belakangan kesempatan bermain yang ditawarkan berangsur menurun. Bahkan, musim ini dirinya hanya bermain sebanyak lima kali untuk Juventus.

Aaron Ramsey kalah bersaing dengan pemain-pemain hebat yang ada di posisi sama. Sebut saja, Arthur, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, dan Weston McKennie.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer