Sukses


Gol Konyol Pekan Ini yang Bikin Senyum : Andai Pemain MU, Bagaimana Reaksi Fans Ya ?

Bola.com, Jakarta - Gol aneh bisa di luar logika bisa terjadi pada siapa saja dan tak mengenal waktu kapan. Itu juga yang terjadi dalam sebuah pertandingan Liga Botola, nama kompetisi kasta tertinggi di Liga Maroko.

Momen yang berujung 'ulah konyol' terjadi pada laga antara dua tim penghuni zona degradasi, yakni Hassania Agadir kontra Rapide Oued Zem. Apa yang terjadi di tengah pertandingan langsung viral di media sosial.

Hal itu terjadi ketika sebuah momen memalukan diperlihatkan kiper Rapide Oued Zem, Mehdi Ouaya. Ia merobek jalanya sendiri, dan terlihat disengaja ketika menendang bole yang langsung mengubah skor untuk kemenangan lawan.

Gol itu menjadi yang kedua, dan Rapide Oued Zem harus menelan kekalahan 0-2. Nah, urusan gol yang dilakukan Ouaya menjadi magnet yang langsung tersebar luas.

Jika melihat tayangan pertandingan, Ouaya berusaha membuang bola setelah mendapat 'backpass' dari rekannya. Sayang, ia gagal mengontrol bola secara sempurna, yang membuat bola justru melambung setelah sebelumnya terpantul di rumput lapangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Lihat

Setelah bola memantul agak tinggi, Ouaya terlihat kaget dan terburu-buru ingin membuang si kulit bulat. Sayang, tendangannya justru menembak ke jala sendiri, yang berujung gol.

Kekalahan Rapide Oued Zen dari Hassania Agadir membuat posisi mereka semakin tenggelam di dasar klasemen. Sampai pekan ke-15, rapide hanya mengoleksi 10 poin, dengan rincian dua menang, empat seri dan sembilan kekalahan, dengan selisih gol minus 15.

Posisi puncak klasemen sementara Botola menjadi milik Wydad Casablanca, yang unggul enam poin atas Raja Casablanca. Buat kalian yang ingin melihat cuplikan gol konyol tersebut, silakan melihat di bawah ini :

Video Populer

Foto Populer