Sukses


Superstar Liga Italia: Olivier Giroud! Sekali Turun Gunung, Sikat 2 Gol Bikin AC Milan Berkibar

Bola.com, Milan - Olivier Giroud menjadi pahlawan AC Milan dalam derby Liga Italia di San Siro, Minggu (6/2/2022). Dua gol Giroud membantu AC Milan menang 2-1 dan memanaskan perburuan juara. AC Milan kini tinggal berjarak satu angka dari Inter.

Giroud menyamakan skor bagi Milan dengan 15 menit tersisa setelah Ivan Perisic membuat Inter unggul di babak pertama. Tiga menit kemudian, fans Milan di San Siro liar usai Giroud mencetak gol kedua untuk memenangkan pertandingan.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah pertandingan yang spesial. Anda memenangkan derby, kami berjuang di babak pertama, tetapi setelah istirahat selama 45 menit kami kembali bermain," kata pemain asal Prancis itu kepada DAZN via Football Italia.

Pemain berusia 35 tahun itu bermain karena Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera tendon Achilles. Dia langsung menerkam.

Giroud mengakui AC Milan tampil buruk di babak pertama. Ia memuji rekan setim karena tidak pernah menyerah.

“Kami mencetak gol di dalam kotak, jadi memang benar saya sedikit terisolasi di babak pertama, tetapi seluruh tim tidak bermain bagus dan kami tahu itu," katanya

“Kami membuktikan semangat tim kami yang hebat setelah jeda dan kami kembali!”

2 dari 4 halaman

Mentalitas

AC Milan kini terpaut satu angka dari Inter. Jelas mereka punya peluang untuk juara musim ini jika konsisten sampai akhir.

Tapi, Giroud mengingatkan rekan-rekannya agar tak puas dengan kemenangan derby.

“Ada jalan panjang di depan kami, kami masih dalam pelarian, tetapi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan Inter tetap menjadi pemimpin. Jadi mari kita menangkan pertandingan kita dan kemudian lihat apa yang dilakukan Inter," tegasnya.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Top Scorer Liga Italia

Ciro Immobile (Lazio, 17 gol)

Dusan Vlahovic (Fiorentina/Juventus, 17 gol)

Giovanni Simeone (Verona, 12 gol)

Lautaro Martinez (Inter Milan, 11 gol)

Tammy Abraham (AS Roma, 10 gol)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer