Sukses


VIDEO: Atalanta Telan Kekalahan Melawan Cagliari di Pekan 24 Liga Italia

Bola.com, Jakarta Atalanta menelan kekalahan saat bersua Cagliari dalam pekan 24 Liga Italia 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia pada Minggu (7/2/2022) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-2.

Kekalahan Atalanta ini membuat peringkatnya menurun di klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. Mereka menelan hasil kurang baik di lima pertandingan terakhir. Tercatat, Atalanta meraih 1 kalah, 2 seri, dan 1 menang.

Pertandingan berjalan sengit pada babak pertama. Atalanta masih mengandalkan lini sayap dengan kecepatan dari Malinovskyi dan Pasalic. Sedangkan Cagliari memiliki serangan balik yang bagus melawan Atalanta dipertandingan kali ini.

Namun, peluang yang dihasilkan kedua klub belum berhasil menjadi gol hingga babak pertama berakhir. Skor kacamata menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Cagliari unggul terlebih dulu lewat Gaston Pereiro di menit ke-50. Ia berhasil menerima umpan terobosan dan mengolahnya menjadi gol. Skor 1-0 untuk Cagliari.

Berselang empat belas menit, giliran Atalanta yang berhasil mengimbangi permainan. Kali ini Jose Luis Palomino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, hasil imbang yang diraih Atalanta hanya bertahan sebentar. Pasalnya, Gaston Pereiro berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Ia berhasil menerima umpan matang dari Bellanova. Skor berubah menjadi 2-1.

Atalanta yang tertinggal mencoba bangkit, beberapa upaya yang dilakukan masih bisa digagalkan oleh lini belakang Cagliari hingga pertandingan usai.

Kemenangan yang ditorehkan Cagliari ini membuat posisi Atalanta turun ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer