Sukses


Prediksi Starting XI Inter Milan Vs AS Roma, Perempat Final Coppa Italia: Inzaghi Mumet, Mourinho Lega

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menantang AS Roma dalam babak perempat final Coppa Italia 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Inter Milan dan Roma sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-16 Serie A di Stadio Olimpico. Reuni Jose Mourinho dengan Inter itu berakhir pahit buatnya. Roma tim besutannya dipaksa menyerah 0-3 oleh anak-anak asuh Simone Inzaghi.

Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries masing-masing mencetak satu gol ke gawang Roma di laga itu. Eks Roma, Edin Dzeko juga sekali menjebol gawang Giallorossi.

Akhir pekan kemarin, Inter dan Roma sama-sama menelan hasil yang mengecewakan. Inter sempat unggul lewat gol Ivan Perisic, tapi akhirnya kalah 1-2 dari sang rival sekota AC Milan. Sementara itu, Roma bermain imbang 0-0 dengan Genoa, yang diwarnai penganuliran gol serta kartu merah Nicolo Zaniolo di injury time.

Sementara babak sebelumnya di ajang Coppa Italia, Inter bersusah payah menyingkirkan Empoli dengan skor 3-2 lewat extra time. Di lain pihak, Roma tak kesulitan menundukkan tim Serie B Lecce 3-1.

Kini Inter Milan dan Roma harus bertemu dan saling jegal di perempat final. Tim yang lolos akan menghadapi AC Milan atau Lazio di semifinal.

2 dari 6 halaman

Kondisi Inter Milan

Robin Gosens telah menyelesaikan transfernya dari Atalanta ke Inter Milan tetapi tetap absen karena cedera jangka panjang. Joaquin Correa juga mengalami cedera.

Cedera: Robin Gosens, Joaquin Correa, Felipe Caicedo

Absen karena kartu: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

3 dari 6 halaman

Kondisi AS Roma

Leonardo Spinazzola sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan tidak akan tersedia untuk laga itu. AS Roma memiliki pemain yang mengesankan di bangku cadangan dan perlu menurunkan tim terbaik mereka minggu ini.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Absen karena kartu: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia; Denzl Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Roberto Galgliardini, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

 

Sumber: Sportskeeda

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Coppa Italia - Inter Milan Vs AS Roma

Rabu (9/2/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live: TVRI

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer