Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Coppa Italia: Inter Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menantang AS Roma dalam babak perempat final Coppa Italia 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (9/2/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Inter Milan dan Roma sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-16 Serie A di Stadio Olimpico. Reuni Jose Mourinho dengan Inter itu berakhir pahit buatnya. Roma tim besutannya dipaksa menyerah 0-3 oleh anak-anak asuh Simone Inzaghi.

Hakan Calhanoglu dan Denzel Dumfries masing-masing mencetak satu gol ke gawang Roma di laga itu. Eks Roma, Edin Dzeko juga sekali menjebol gawang Giallorossi.

Akhir pekan kemarin, Inter dan Roma sama-sama menelan hasil yang mengecewakan. Inter sempat unggul lewat gol Ivan Perisic, tapi akhirnya kalah 1-2 dari sang rival sekota AC Milan. Sementara itu, Roma bermain imbang 0-0 dengan Genoa, yang diwarnai penganuliran gol serta kartu merah Nicolo Zaniolo di injury time.

Sementara babak sebelumnya di ajang Coppa Italia, Inter bersusah payah menyingkirkan Empoli dengan skor 3-2 lewat extra time. Di lain pihak, Roma tak kesulitan menundukkan tim Serie B Lecce 3-1.

Kini Inter Milan dan Roma harus bertemu dan saling jegal di perempat final. Tim yang lolos akan menghadapi AC Milan atau Lazio di semifinal.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia; Denzl Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Roberto Galgliardini, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Gianluca Mancini, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini; Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Coppa Italia - Inter Milan Vs AS Roma

Rabu (9/2/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live: TVRI

Link: https://tvri.go.id/live

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer