Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia Antarklub 2021 Malam Ini: Seru! Chelsea Vs Palmeiras

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Palmeiras akan bentrok pada laga final Piala Dunia Antarklub 2021 di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

Tim London Biru berhasil melenggang ke partai puncak Piala Dunia Antarklub setelah membungkam juara Liga Champions Asia, Al Hilal, dengan skor 1-0 di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, 9 Februari lalu. Gol tunggal Chelsea dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-32.

Sementara itu, Palmeiras meraih tiket ke final setelah mendepak Al Ahly dengan skor 2-0 di Al Nahyan Stadium pada 8 Februari 2022. Sepasang gol Palmeiras tercipta atas nama Raphael Veiga pada menit ke-39 dan Dudu menit ke-49.

Kini, kedua tim bakal bentrok dan memperebutkan trofi juara Piala Dunia Antarklub 2021. Bagi Chelsea dan Palmeiras, ini adalah pertemuan perdana di seluruh ajang kompetisi.

Andai berhasil meraih kemenangan, The Blues dan Alviverde bakal merengkuh trofi perdana di Piala Dunia Antarklub. Chelsea sempat lolos ke final pada 2012, tetapi kalah 0-1 dari Corinthians.

Di sisi lain, Palmeiras adalah untuk pertama kalinya berlaga di final Piala Dunia Antarklub. Sebelumnya, Palmeiras hanya bisa meraih peringkat ketiga pada 2020.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Chelsea versus Palmeiras pada laga final Piala Dunia Antarklub 2021:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 11 Februari 2022

Chelsea Vs Palmeiras

  • Stadion: Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB
  • Siaran langsung: TVRI

Video Populer

Foto Populer