Sukses


VIDEO: Cek Gol Menit Akhir Bintang PSG, Kylian Mbappe ke Gawang Rennes Berkat Assist Lionel Messi

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) menang tipis 1-0 atas Rennes pada laga pekan ke-24 Ligue 1 2021/2022 yang digelar di Parc des Princes, Sabtu (12/2/2022) dinihari WIB. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Kylian Mbappe berkat assist dari Lionel Messi.

Gol Kylian Mbappe ke gawang Rennes tersebut tercipta pada masa injury time, menit ke-93. Sebelum terjadinya gol, Rennes sedang melakukan serangan, tetapi bisa dimentahkan. Kemudian, PSG dengan cepat melakukan serangan balik.

Bola dioper Nuno Mendes dengan umpan lambung dari lini belakang. Mauro Icardi memanfaatkan bola Nuno Mendes tersebut kemudian sempat menggiringnya. Icardi lalu mengoper bola kepada Lionel Messi.

Messi berlari ke arah kotak penalti. Namun, ia tidak menusuk masuk ke dalam kotak penalti melainkan mengoper bola kepada Mbappe yang tampak tidak terkawal. Mbappe masuk ke dalam kotak penalti, kemudian sempat menahan bola.

Terdapat satu pemain Rennes, Warmed Omari, yang mencoba menghalaunya. Namun, Mbappe melihat celah sempit untuk melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya ke arah gawang dan tepat sasaran. Kiper tim tamu, Dogan Alemdar, tidak bisa menepis bola karena lajunya yang cepat.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG atas Rennes berkat gol Kylian Mbappe, yang sebelumnya mendapat bola dari Lionel Messi, bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa golnya dan beberapa momen lainnya yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Ligue 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer