Sukses


VIDEO Liga Champions: Tawa dan Senyum Karim Benzema Bahas Kylian Mbappe Jelang Laga PSG Vs Real Madrid

Bola.com, Paris - Real Madrid menghadapi PSG (Paris Saint-Germain) pada babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Jelang pertandingan leg 1 di Prancis, striker Los Blancos, Karim Benzema, sempat terlihat tertawa dan tersenyum ketika membahas Kylian Mbappe.

Momen Karim Benzema tertawa dan tersenyum saat membahas bintang PSG, Kylian Mbappe, terjadi saat sesi konferesi pers jelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Senin (14/2/2022). Menurut penyerang asal Prancis itu, saat ini yang terpenting adalah memenangi pertandingan melawan tim tuan rumah.

Real Madrid bertandang ke kandang PSG, Parc des Princes, untuk melakoni pertandingan leg 1. Benzema baru saja pulih dari cedera hamstring yang sempat dialaminya pada akhir Januari 2022. Apakah ia bisa dimainkan saat menghadapi PSG?

"Sang pemain berlatih dan tidak saja ikut latihan kali ini. Ia berlatih secara individual, berlari dan sprint tanpa ada kendala. Kini, tergantung apa yang dirasakan si pemain. Dengan melihat hal -hal itu, sebagai pelatih harus memikirkan bila ia bisa dimainkan. Ini adalah Karim, bukan pemain baru yang perlu adaptasi. Bila ia merasa baik-baik saja, jelas ia harus bermain," ujar Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dalam sesi konferesi pers jelang pertandingan leg 1, seperti dilansir SNTV.

Karim Benzema merupakan andalan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Penyerang berusia 34 tahun tersebut sudah menciptakan 5 gol sejauh ini. Sementara itu, Kylian Mbappe juga menjadi andalan PSG dengan torehan 4 gol sejauh ini. Koleksi gol Mbappe hanya berselisih sedikit satu dengan Lionel Messi, yang sudah mencetak 5 gol.

Video Populer

Foto Populer