Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Karim Benzema Absen, Real Madrid Andalkan Vinicius Junior Lawan PSG di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Real Madrid bisa jadi akan mengandalkan Vinicius Junior di lini depan saat Karim Benzema absen pada pertandingan 16 besar Liga Champions melawan PSG Rabu dini hari nanti (16/2/22).

Menghadapi PSG di Parc des Princes, Real Madrid juga tidak tampil optimal karena beberapa pemain kunci baru pulih dari cedera.

Di sisi lain PSG jelas akan memanfaatkan laga kandang ini dengan sebaik-baiknya. PSG akan turun dengan skuat utama termasuk Lionel Messi yang diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi Real Madrid. Di lini depan, PSG akan andalkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe sedangkan lini tengah mereka akan mengandalkan Marco Verrati dan Paredes.

Jika dilihat dari statistik di fantasy team, Vinicius Junior punya harga 9,5 dan total poin 290. Vinicius juga tampil cukup baik di beberapa laga terakhir El Real. Absennya striker utama Benzema mungkin tidak akan berpengaruh terlalu besar bagi El Real, karena masih ada Vinicius Junior di lini depan mereka serta Gareth Bale yang suatu saat bisa tampil mengejutkan.

Jangan lupa saksikan leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara PSG Vs Real Madrid secara live stream di Vidio, Rabu dini hari (16/2/22). Bagi anda penikmat game fantasy team, jangan lupa untuk simak ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer