Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Kingsley Coman Jadi Penyelamat Bayern Munchen dari Kekalahan Melawan RB Salzburg

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen meraih hasil imbang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke markas RB Salzburg di Red Bull Arena, Kamis (17/2/2022), The Bavarian meraih hasil 1-1. Kingsley Coman menjadi juru penyelamat kekalahan klub asal Jerman tersebut dalam pertandingan kali ini.

Sejak pertandingan dimulai, Bayern Munchen berhasil mendominasi pertandingan. Pada menit ke-10, peluang lahir dari Serge Gnabry, yang menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan. Sayang bola bisa ditepis Phillipp Kohn.

RB Salzburg yang percaya diri bermain di kendang sendiri berhasil menemukan celah dari kelengahan Bayern Munchen. Hasilnya, Chukwubuike Adamu berhasil melepaskan gol ke gawang The Bavarian lewat serangan balik. RB Salzburg unggul 1-0.

Gol tersebut seperti tamparan buat Bayern Munchen. Mereka harus tampil lebih serius untuk bisa mendapatkan gol penyama kedudukan. Sayangnya, The Bavarian gagal mendapatkannya sehingga keunggulan Salzburg bertahan hingga jeda.

RB Salzburg mendapatkan celah empat menit setelah babak kedua dimulai. Brenden Aaronson mengelabui tiga pemain Bayern Munchen dan mengoper bola ke Nicolas Seiwald. Tembakan dilepaskan, tetapi bisa dihentikan Sven Ulreich.

Bayern Munchen baru menemukan ritme permainan pada menit ke-70. Leroy Sane berhasil melepaskan tembakan mendatar yang cukup merepotkan kiper RB Salzburg.

Gol Bayern Munchen baru tercipta pada menit ke-90. Kingsley Coman menjadi kunci penyelamat The Bavarian pada pertandingan ini. Gol tersebut sekaligus menutup laga kontra RB Salzburg di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer