Sukses


Liga Italia: Juventus Terdepan untuk Gaet Bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo

Bola.com, Jakarta - Juventus dilaporkan siap untuk memaksimalkan upaya demi mendapatkan pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo pada jendela transfer musim panas.

Zaniolo telah tampil dalam 26 kesempatan di semua kompetisi musim ini, sebuah tanda bahwa pemain berusia 22 tahun itu sebagai satu di antara pemain kunci Jose Mourinho.

Namun, saat ini, pemain Timnas  Italia itu hanya memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya. Situasi ini secara alami akan menarik minat dari klub lain.

Menurut Tuttosport, Kamis (17/2/2022), Juventus berniat untuk mendatangkan Zaniolo asalkan mereka dapat mengumpulkan dana yang diperlukan untuk mendapatkan sang pemain.

Laporan itu menunjukkan bahwa Juventus mungkin mencoba untuk menguangkan pemain Weston McKennie untuk membiayai transfer tersebut.

Juventus tak sendiri. Liverpool dan Manchester United disebut termasuk di antara klub yang juga mempertimbangkan Zaniolo.

2 dari 4 halaman

MU Juga Minat

Manchester United (MU) juga dikabarkan berencana membajak Nicolo Zaniolo.

Masa depan pemain Timnas Italia saat ini menjadi bahan spekulasi. Tottenham Hotspur dan Juventus juga dikabarkan tertarik dengan jasanya menjelang jendela transfer musim panas.

Menurut jurnalis Italia Enrico Camelio, via Sports Mole, Kamis (9/2/2022), MU sudah membuat langkah untuk sang gelandang tetapi tidak berhasil.

Nicolo Zaniolo telah mencetak 18 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 97 penampilan sejak pindah dari Inter Milan pada 2018.

3 dari 4 halaman

50 Juta Euro

AS Roma kabarnya meminta mahar 50 juta euro.

"Juve meminta informasi, tetapi tidak berbicara dengan Roma. Sebuah tim dari Milan juga meminta informasi. Jika 50 juta euro ada, Roma menjualnya. Satu-satunya yang benar-benar menawar adalah Manchester United, yang lain hanya meminta informasi," kata Camelio seperti dikutip JuveLive.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif untuk AS Roma selama musim 2021-22, mencetak empat gol dan menyumbang lima assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer