Sukses


Hasil Pertandingan Europa Conference League: Leicester City dan Marseille Pesta Gol

Bola.com, Jakarta - Leicester City dan Marseille sama-sama meraih kemenangan meyakinkan pada laga leg pertama play-off Europa Conference League. Leicester melumat Randers FC, sedangkan Marseille menang besar atas Qarabag FK.

Menjamu Randers di King Power Stadium, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB, The Foxes mengawali laga dengan baik. Leicester City berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Wilfred Ndidi pada menit ke-23.

Akan tetapi, Randers mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45 berkat gol Vito Hammershoy-Mistrati. Hingga jeda skor 1-1 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Leicester City tampil menggila. Tim asuhan Brendan Rodgers itu sukses mencetak tiga gol tambahan dan menyudahi laga dengan kemenangan 4-1.

Tiga gol tambahan Leicester dicetak Harvey Barnes pada menit ke-49, Patson Daka menit ke-54, dan Kieran Dewsbury-Hall menit ke-74.

Kemenangan ini membuat Leicester City berpeluang besar lolos ke-16 besar Europa Conference League. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke markas Randers di Randers Stadium, 25 Februari mendatang, demi menembus fase selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Marseille Menang Besar

Sementara itu, Marseille meraih kemenangan meyakinkan ketika bersua Qarabag FK. Menjalani pertandingan di Stade Velodrome, Jumat dini hari WIB, Marseille menang dengan skor 3-1.

Ketiga gol Marseille disarangkan Arkadiusz Milik pada menit ke-41' dan 44', serta Dimitri Payet menit ke-90+2'. Adapun gol tunggal Qarabag dicetak Kady pada menit ke-85.

Dengan hasil ini, Marseille sudah menjejakkan satu kakinya di 16 besar Europa Conference League. Mereka hanya membutuhkan hasil seri kontra Qarabag pada laga leg kedua di Tofiq Bahramov Republican Stadium, untuk lolos ke babak selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

FC Midtjylland 1 - 0 PAOK FC

Fenerbahce 2 - 3 Slavia Praha

PSV Eindhoven 1 - 0 Maccabi Tel Aviv

Rapid Wien 2 - 1 Vitesse

Celtic 1 - 3 Bodoe/Glimt

Leicester City 4 - 1 Randers FC

Marseille 3 - 1 Qarabag FK

Sparta Praha 0 - 1 Partizan Beograd

Video Populer

Foto Populer