Sukses


Ferran Torres Menangis Setelah Buang-buang Peluang Barcelona, Begini Kata Xavi Hernandez

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Ferran Torres, tidak kuasa menahan tangis setelah laga kontra Napoli pada leg pertama playoff Liga Europa 2021/2022 kontra Napoli, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Pemain anyar Barca itu menangis karena membuang beberapa peluang sehingga timnya hanya bermain 1-1 kontra Napoli.  

Ferran Torres semua bisa tersenyum gembira setelah mencetak gol dari penalti pada menit ke-59, untuk menyamakan skor. Sebelumnya, Napoli unggul melalui gol Piotr Zielinski pada menit ke-29.  

Namun, setelah pertandingan berakhir, Ferran Torres tidak kuasa menahan tangis. Dia tampak mengusap air matanya di lapangan sembari menutupi wajah karena membuang-buang peluang memberikan kemenangan untuk Barcelona.

Dia menyia-nyiakan setidaknya tiga kans emas untuk mencetak gol tambahan bagi Blaugrana. Beberapa rekan setimnya dan pemain lawan ikut menenangkan Torres, sebelum sang pemain masuk ke ruang ganti.

Bagaimana reaksi sang pelatih, Xavi Hernandez, melihat Ferran Torres menangis setelah laga kontra Napoli? 

 

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan dari Xavi

Xavi Hernandez tidak mengkritik Torres yang membuang kans mencetak gol kemenangan Barcelona. Menurutnya, gol-gol penting akan datang dari sang pemain pada masa mendatang. 

"Kami hanya membuat perbandingan di ruang ganti," kata Xavi tentang kegagalan Torres, seperti dikutip Marca

“Hal seperti itu juga terjadi pada Luis Suarez, yang tampaknya kesulitan mencetak gol. Jersey Barcelona lebih berat beberapa kilogram. Tapi saya senang memiliki Torres di tim dan dia akan memberi kita banyak kegembiraan."

“Jika dia ada di area itu, itu karena dia akan mencetak gol. Dia bisa mencetak gol sepanjang hidupnya dan dia akan melakukannya," imbuh Xavi. 

 

3 dari 3 halaman

Xavi Minta Torres Lupakan Momen Pahit Kontra Napoli

Menurut Xavi, Ferran Torres punya potensi besar untuk menjadi mesin gol Barcelona. Bakatnya itu tercermin dari performanya saat berlatih bersama rekan-rekan setimnya. 

"Dalam latihan dia adalah salah satu yang paling banyak mencetak gol. Dia memiliki kepercayaan diri mutlak. Dia harus melupakan momen malam ini," tegas Xavi. 

"Itu tidak akan mempengaruhi dia. Saya akan mengurus ini, staf [akan melakukannya juga]. Dia sangat kuat, mandiri," imbuh legenda Barcelona itu. 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer