Sukses


Ngakak, Kumpulan Video Sindiran untuk Ferran Torres yang Kerap Buang Peluang pada Laga Barcelona Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Winger Barcelona, Ferran Torres, kerap membuang peluang saat timnya bersua Napoli pada laga leg pertama play-off Liga Europa. Beragam sindiran pun dilontarkan suporter di dunia maya.

Torres tampil sejak menit awal saat Barcelona menjamu Napoli di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester City itu diplot sebagai winger kanan dalam formasi 4-3-3.

Ferran Torres kerap menebar ancaman ke lini belakang Napoli. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Torres mampu melepaskan sembilan tembakan tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Adapun tujuh lainnya melenceng dari sasaran dan satu yang diblok pemain belakang Napoli. Satu-satunya tembakan on target yang dilepaskan Ferran Torres membuahkan gol pada menit ke-59, dan itu pun dari titik putih.

Namun, gol pemain berusia 21 tahun tersebut tak cukup membawa Barca meraih kemenangan. Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 kontra Napoli. Gol tunggal Napoli dicetak Piotr Zielinski pada menit ke-29.

Hasil tersebut membuat Barcelona wajib meraih kemenangan pada leg kedua jika ingin lolos ke-16 besar Liga Europa. Pertemuan kedua akan dihelat di markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona, 25 Februari mendatang.

Beragam sindiran kocak dilontarkan suporter Barcelona kepada Ferran Torres di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

2 dari 6 halaman

Ini Arahnya Kemana?  

3 dari 6 halaman

Udah di Depan Gawang Loh

4 dari 6 halaman

Gocekan nya Ciamik Betul

5 dari 6 halaman

Kok Enggak Masuk-Masuk?

6 dari 6 halaman

Mau Nembak Penonton

Video Populer

Foto Populer