Sukses


Tak Ada Logo Barcelona di Jersey Ferran Torres, Jangan-jangan...

Bola.com, Barcelona - Ferran Torres benar-benar menjadi pusat perhatian saat Barcelona bersua Napoli pada laga leg pertama play-off Liga Europa. Selain mencetak gol dan melewatkan banyak peluang, jersey milik Torres tak memiliki logo Barca.

Los Cules menjamu Napoli di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Barcelona mendapat perlawanan sengit dari tim tamu.

Bahkan, Barca tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan 29 menit. Bola hasil tembakan Piotr Zielinski menghujam deras gawang Barca yang dikawal Marc-André ter Stegen.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Los Cules meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Ferran Torres berhasil membawa Blaugrana menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-59.

Ketika merayakan gol tersebut, Torres terlihat berbeda dengan pemain Barcelona lainnya. Jersey yang dipakai mantan pemain Manchester City tersebut tidak terdapat logo Barca ataupun Nike sebagai sponsor apparel.

Namun, tak diketahui penyebab pasti tak terdapat logo Barcelona di kostum Ferran Torres. Padahal pada babak pertama, masih terpampang logo Barca dan sponsor di jersey milik Torres.  

 

2 dari 4 halaman

Ramai di Media Sosial

Pemandangan unik itu pun ramai diperbincangkan di media sosial. Beragam komentar muncul di dunia maya terkait jersey tak biasa milik Ferran Torres tersebut.

"Oh tidak, Messi telah membuat Barca bangkrut sehingga mereka tidak mampu membeli logo resmi tim di baju Ferran Torres, ini sangat menyedihkan untuk dilihat," tulis salah seorang suporter di dunia maya.

"Barcelona bahkan tidak mampu membelikan Ferran Torres jersey yang sah," timpal fans lainnya seperti dilansir The Sun.

 

3 dari 4 halaman

Menangis Pasca-Laga

Barcelona pada akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 kontra Napoli. Ferran Torres tampak menangis di tengah lapangan ketika pertandingan berakhir. Dia tak dapat menutupi kekecewannya setelah melewatkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

"Kami hanya membuat perbandingan di ruang ganti,. Hal seperti itu juga terjadi kepada Luis Suarez, yang tampaknya kesulitan mencetak gol," ujar pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, seperti dilansir Marca.

"Jersey Barcelona lebih berat beberapa kilogram. Tetapi saya senang memiliki Torres di tim dan dia akan memberi kita banyak kegembiraan," lanjutnya.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Penampakan Jersey Ferran Torres

Video Populer

Foto Populer