Sukses


Neymar Tertarik Lanjutkan Karier di MLS, Candaan David Beckham Bakal Terwujud?

Bola.com, Jakarta - Neymar membuat pernyataan mengejutkan. Alih-alih kembali ke Brasil pada pengujung kariernya, striker PSG itu memilih menjajal kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).

Kontrak Neymar bersama PSG baru akan habis pada Juni 2025. Setelah kembali berduet dengan Lionel Messi, tandemnya di Barcelona, agaknya eks Santos itu bakal lebih lama di Ibu Kota Prancis.

Namun demikian, berbicara melalui podcast di Twitch, ia malah mengungkapkan rencananya bermain di MLS. Menurutnya, berkarier di Amerika Serikat lebih 'menarik' ketimbang di Brasil.

"Entahlah, saya ragu. Saya tidak tahu apakah bakal ke Brasil lagi atau tidak," kata Neymar.

"Saya ingin sekali bermain di Amerika Serikat. Saya mau berkarier di MLS setidaknya satu musim. Sebenarnya saya bisa bermain 10 tahun lagi," ujarnya menambahkan sembari tertawa.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rayuan David Beckham

Di tempat terpisah, dua tahun lalu, David Beckham dan Neymar juga pernah berbincang mengenai kemungkinan ini.

"Jadi begini, saya siapkan surat kontrak, isinya kosong. Hanya ada tulisan bermain untuk Inter Miami CF selama 10 tahun," ujar Beckham saat sesi perbincangan dengan Neymar di Otro.

Beckham setelah itu melanjutkan bahwa itu hanya bercanda saja. Sebab menurutnya tidak mungkin Inter Miami, klubnya, mampu membayarkan gaji Neymar.

Tapi yang menarik, Neymar lalu berkata, "Saya sudah bilang kepada Beckham, suatu hari nanti saya pasti bermain untuknya."

Sumber: mlssoccer.com

Video Populer

Foto Populer