Sukses


VIDEO: 4 Pelatih yang Paling Hobi Memainkan Lionel Messi, Luis Enrique Salah Satunya

Bola.com, Jakarta Kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau tidak perlu diragukan lagi. Berbagai trofi, baik di kancah domestik maupun Eropa, telah direngkuh La Pulga. Dalam sepanjang kariernya, telah banyak pelatih yang silih berganti menukangi Messi. Salah satu pelatih yang paling sering mengandalkan Messi ialah Luis Enrique.

Luis Enrique merupakan salah satu pelatih terhebat yang pernah menangani Lionel Messi Barcelona. Dia menukangi Messi selama tiga musim antara tahun 2014 hingga 2017.

Pada musim debutnya, pelatih asal Spanyol itu berhasil meraih treble winner untuk Barcelona. Dia total mampu mempersembahkan sembilan trofi selama bekerja sebagai juru taktik di Camp Nou.

Saat ditangani Enrique, Messi tampil sangat produktif di barcelona. Bintang Argentina tersebut mampu menciptakan 153 gol dalam 158 pertandingan di berbagai ajang.

Namun, bukan hanya Luis Enrique saja yang menjadikan Lionel Messi sebagai pemain andalannya. Berikut empat pelatih yang paling sering mengandalkan Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer