Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Benfica Vs Ajax

Bola.com, Jakarta - Benfica akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 di Estadio da Luz, Kamis (24/2/2022). Kick-off jam 03:00 WIB.

Benfica lolos sebagai runner-up Grup E di belakang Bayern Munchen. Bersama pelatih Jorge Jesus, wakil Portugal tersebut juga turut berperan melempar Barcelona ke Liga Europa. Sementara itu, Ajax lolos dari Grup C dengan poin sempurna 18. Bomber mereka, Sebastien Haller kini juga memimpin daftar top skor dengan torehan 10 golnya.

Benfica berpisah dengan Jorge Jesus di pengujung tahun 2021 lalu. Nelson Verissimo kemudian diangkat sebagai pelatih interim. Bersama Verissimo, Benfica telah memainkan sepuluh laga di semua kompetisi sejauh ini dengan pencapaian lima kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah (M5 S2 K3).

Benfica memiliki sejumlah pemain berkualitas, seperti bek Nicolas Otamendi, gelandang Joao Mario, hingga striker Darwin Nunez. Namun, Benfica racikan Verissimo belum sepenuhnya konsisten. Laga melawan Ajax pun bakal menjadi sebuah tantangan berat buat mereka.

Cukup kontras dengan Benfica, tim besutan Erik ten Hag tercatat selalu menang dalam sepuluh laga terakhirnya di semua ajang. Dusan Tadic dan kawan-kawan musim ini juga belum sekalipun menelan kekalahan tandang.

Perlu diingat pula bahwa menang di Lisbon bukanlah sesuatu yang sulit buat Ajax. Sebab, Ajax sudah bertemu dengan wakil Portugal yang juga rival sekota Benfica di fase grup musim ini, yakni Sporting Lisbon. Ajax menang 5-1 di Lisbon, di mana Sebastien Haller memborong 4 gol, kemudian menang 4-2 di Amsterdam.

Ajax punya peluang untuk meraih hasil positif di Estadio da Luz, yang bisa dijadikan modal berharga untuk melakoni leg kedua di Johan Cruyff Arena pada 15 Maret.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Benfica Vs Ajax

Kamis (23/2/2022)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

Video Populer

Foto Populer