Sukses


MU Ditahan Atletico Madrid di Liga Champions, Netizen: Sia-sia Aja Begadang Nonton Emyu

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus puas bermain imbang kontra Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Hasil seri tersebut mendapat reaksi beragam dari pendukung MU di dunia maya.

Melawat ke markas Atletico di Estadio Wanda Metropolitano, Tim Setan Merah mengawali laga dengan kurang oke. Pada menit ketujuh, gawang Manchester United yang dikawal David De Gea berhasil dibobol Joao Felix.

Tertinggal satu gol, MU meningkatkan intensitas serangan. Hingga akhirnya, The Red Devils berhasil mencetak gol pada menit ke-80 lewat aksi Anthony Elanga.

Memasuki menit-menit akhir laga, Manchester United semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun, upaya MU untuk mencetak gol selalu kandas, dan skor imbang 1-1 bertahan sampai laga berakhir.

Dengan ditiadakannya aturan gol tandang, kans kedua tim untuk lolos ke perempat final Liga Champions musim ini terbuka lebar.

Namun syaratnya, Manchester United atau Los Rojiblancos wajib meraih kemenangan pada pertemuan kedua di Old Trafford, 16 Maret 2022, jika ingin menembus babak delapan besar.

Berikut ini adalah reaksi suporter MU setelah bermain imbang versus Atletico Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Kunci Maguire di Ruang Ganti

3 dari 9 halaman

MU Jadi Pusat Perhatian

4 dari 9 halaman

Mulai Mati Rasa

5 dari 9 halaman

Please... Jadi Kayak Mason Greenwood

6 dari 9 halaman

Anthony Elanga Bikin Happy

7 dari 9 halaman

Mendadak Soleh

8 dari 9 halaman

Hanya Mas-Mas Biasa

9 dari 9 halaman

Sia-sia Aja Begadang

Video Populer

Foto Populer