Sukses


Mulai Kejar AC Milan di Puncak, tapi Target Juventus Cuma 4 Besar Liga Italia

Bola.com, Empoli - Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan. Bianconeri berhasil mengalahkan Empoli dalam pekan ke-27 Serie A 2021/2022.

Juventus mengalahkan tuan rumah Empoli 3-2 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Tiga gol Juventus ke gawang Empoli dicetak oleh Moise Kean pada menit ke-32 dan brace Dusan Vlahovic menit ke-45 dan 66. Sementara itu, dua gol Empoli diciptakan oleh Szymon Zurkowski menit ke-39 dan Andrea La Mantia menit ke-76.

Juventus kini hanya tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Bianconeri juga terpaut lima angka dari Inter Milan, sang peringkat kedua.

Dua tim dari Kota Milan itu kompak kehilangan poin penuh pada pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penjelasan Massimiliano Allegri

Juventus telah mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan untuk berada di peringkat empat. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri menganggap bahwa pencapapaian itu masih jauh untuk meraih scudetto.

"Saya masih tetap yakin bahwa 84-85 poin adalah poin minimal yang dibutuhkan untuk meraih Scudetto," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Target kami adalah finis di empat besar. Kami harus konsisten, karena Atalanta, Fiorentina, Lazio juga terus naik. Gelar juara akan diperebutkan oleh tiga tim yang ada di atas sana," imbuhnya.

Jadwal Juventus berikutnya adalah leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina. Pertandingan di Artemio Franchi itu akan digelar pada 3 Maret 2022 dini hari WIB.

Ini partai yang menarik. Sebab, Fiorentina adalah klub yang diperkuat Dusan Vlahovic sebelum bergabung dengan Juventus di bursa transfer Januari 2022.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana Minggu 27/2/2022)

3 dari 4 halaman

Hasil Empoli Vs Juventus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer