Sukses


Media Prancis Sebut Kylian Mbappe Buka Opsi Memperbarui Kontrak di PSG, Real Madrid Siap Kecewa?

Bola.com, Jakarta - Rumor transfer Kylian Mbappe makin panas seiring makin dekatnya akhir musim. Setelah santer disebut bakal bergabung bersama Real Madrid pada musim panas nanti setelah kontraknya berakhir, kini striker muda Prancis itu disebut-sebut membuka kemungkinan untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) dan menandatangani kontrak baru.

Menurut media Prancis, L'Equipe yang dilansir oleh Marca, Kylian Mbappe kini mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak bersama PSG ketimbang pergi bergabung bersama Real Madrid pada musim panas mendatang.

Teori media Prancis itu didukung oleh kata-kata sang pemain setelah berhasil menyamai torehan gol Zlatan Ibrahimovic untuk PSG ketika mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih PSG atas Saint-Etienne.

Ketika ditanya apakah ia berniat untuk mencoba dan melewati rekor gol PSG milik Edinson Cavani yang mencapai 200 gol sehingga menjadi top scorer dalam sepanjang sejarah klub ibu kota Prancis itu, Kylian Mbappe memberikan jawaban yang mengambang.

"Kita akan lihat nanti. Kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Kylian Mbappe saat itu.

 

 
2 dari 3 halaman

Keputusan Setelah Leg 2 16 Besar Liga Champions?

Media Prancis melihat kata-kata itu seperti kode dari Kylian Mbappe mengenai potensi untuk bertahan di PSG, tapi mengenai kans pergi ke Santiago Bernabeu tetap ada. Namun, media di Prancis cukup optimistis sang pemain akan bertahan di PSG.

Mbappe selalu menjaga kata-katanya dan belum membuat keputusan yang pasti. Hingga saat ini, ia tidak memperlihatkan tanda bakal bertahan di PSG, tapi di saat yang sama juga tak banyak bicara soal keinginannya untuk pergi ke Real Madrid.

Kabarnya, 9 Maret akan menjadi momen penting dari saga transfer tersebut, yaitu ketika PSG bertandang ke Madrid untuk menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions.

Kylian Mbappe diperkirakan bisa membuat keputusan setelah laga tersebut.

 
3 dari 3 halaman

Peluang Menjadi Top Scorer PSG

Kylian Mbappe baru saja membuat sebuah milestone dengan menyamai torehan gol Zlatan Ibrahimovic di PSG. Dua gol yang dicetaknya ke gawang Saint-Etienne membuat Mbappe kini sudah menceteak 156 gol untuk klub ibu kota Prancis itu.

Artinya Mbappe akan segera melewati torehan striker asal Swedia itu dan berpotensi untuk bisa mengejar torehan gol Edinson Cavani yang merupakan top scorer sepanjang masa PSG dengan 200 gol.

Namun, melihat momen saat ini sudah hampir memasuki akhir musim, dan masih butuh sekitar 44 gol untuk bisa mengejar torehan tersebut, Mbappe dinilai perlu bertahan satu musim lagi untuk bisa mewujudkannya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer