Sukses


Rapor Pemain AC Milan Usai Tanpa Gol Melawan Inter di Coppa Italia: Merata B Aja, Cenderung Loyo

Bola.com, Milan - AC Milan dan Inter bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2021/2022 di San Siro, Rabu (2/3/2022).

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengakui timnya menderita kelelahan fisik dan mental. Mereka gagal mencetak gol dalam 403 menit pertandingan.

"Kami masih menjilati luka kami," katanya kepada Mediaset via Football Italia.

Itu adalah penampilan yang cukup mengecewakan dari Nerazzurri, yang sekarang tanpa kemenangan kompetitif dalam hampir sebulan penuh.

Inter tampak sangat kelelahan dan tekanan bermain di Liga Champions mungkin mulai membebani sumber daya mereka. Ada kabar baik belakangan, dengan kembalinya Joaquin Correa dan debut Robin Gosens.

Sementara, kubu AC Milan menilai mereka layak menang.

“AC Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi jika kita melihatnya dari dua leg, itu adalah hasil yang bagus. Saya masih berpikir kami pantas menang malam ini,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

 

2 dari 6 halaman

Rapor Pemain AC Milan: Belakang

Maignan (6): Dia melakukannya dengan sangat baik. Distribusinya juga sangat bagus.

Florenzi (6): Pengalamannya terlihat di banyak kesempatan. Hampir setiap saat, pemain pinjaman AS Roma itu sukses mengamankan bola di areanya. Selain itu, dia melakukannya dengan baik dalam pertahanan.

Tomori (6.5): Dia membuat para penyerang Inter sangat frustrasi malam ini dan tidak melakukan kesalahan dalam tugas bertahannya. Dia juga solid dalam fase build-up, tidak takut menggunakan kaki kirinya juga.

Romagnoli (T/A): Dia ditarik keluar setelah hanya 26 menit karena cedera dan itulah mengapa dia belum diberi peringkat. Laporan pertama menunjukkan bahwa itu adalah cedera otot.

Hernandez (6): Sulit untuk menilai penampilannya karena meskipun dia memiliki beberapa pergerakan bagus di sayap kiri, dia tidak terlalu terlibat ketika melihat permainan secara keseluruhan. Tapi secara defensif dia membuat Dumfries diam dan itu bisa terbukti sangat penting untuk leg kedua.

3 dari 6 halaman

Rapor Pemain AC Milan: Tengah

Bennacer (5.5): Jangan salah paham, secara keseluruhan, sang gelandang melakukan apa yang diminta darinya. Namun, dia dapat meningkatkan nilai dengan umpan yang lebih tepat, karena beberapa peluang bagus terbuang sia-sia karena umpannya terlalu pendek atau panjang. 

Kessie (6): Ada banyak kritik untuk dia dalam beberapa minggu terakhir terkait kontrak. Tapi, dia telah melakukannya dengan cukup baik di lapangan akhir-akhir ini. Malam ini adalah penampilan mengesankan lainnya dan umpannya juga solid.

Saelemaekers (5): Anak muda itu memiliki dua peluang yang sangat bagus untuk membawa Milan memimpin tetapi penyelesaiannya tidak cukup baik. Sangat jelas malam ini bahwa dia tidak terlalu produktif dan dia mengakhirinya dengan beberapa umpan silang yang buruk.

Krunic (5.5): Sebagian besar penggemar akan mengatakan bahwa dia tidak benar-benar melakukan banyak hal dan sementara itu benar dalam fase menyerang, dia sangat penting dalam pertahanan. Dia membuat Brozovic sangat tenang dan jika dia sedikit lebih tenang saat menguasai bola, peringkatnya akan lebih tinggi.

Leao (6): Saat dia beraksi, mustahil untuk menghentikannya. Dia pelari yang bagus dan satu upaya bagus yang diselamatkan oleh Handanovic. Dia agak memudar setelah itu.

4 dari 6 halaman

Rapor Pemain AC Milan: Depan

Giroud (6): Dia hampir mendapat enam kans karena ketika dia masuk ke posisi yang baik, dia kebanyakan dikecewakan oleh rekan satu timnya. Entah umpan kepadanya buruk, atau rekan satu timnya gagal mengonversi umpannya.

5 dari 6 halaman

Cadangan

Kalulu (6.5): Dia sangat bagus, masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Romagnoli yang cedera. Dia mencegah Dzeko mencetak gol dengan mudah dengan intersepsi menit terakhir dan menunjukkan keahliannya saat mengarahkan bola ke depan.

Rebic (5): Sekali lagi, penampilannya dari bangku cadangan cuma membuat banyak operan yang ceroboh.

Messias (6): Dia melakukannya dengan baik saat menguasai bola dan mencoba peruntungannya dengan tendangan melengkung yang melebar. Dengan sedikit lebih banyak waktu, mungkin dia bisa menciptakan sesuatu yang berbahaya.

Diaz (6): Itu adalah penampilan bagus lainnya melawan Inter dari bangku cadangan, karena (mungkin karena kelelahan Inter) ia mampu memenangkan beberapa duel dan membuat beberapa peluang.

Calabria (T/A): Dia tidak bermain cukup untuk mendapatkan peringkat.

 

Sumber: Football Italia, Sempre Milan

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer