Sukses


Lionel Messi Diujani Kritik Media Prancis, Fabregas Membela: Yang Paling Mirip Dia Cuma Cristiano Ronaldo!

Bola.com, Paris - Lionel Messi dikabarkan merasa diperlakukan tidak adil di PSG. Kritik terhadap pemain berusia 34 tahun itu menjadi topik hangat di ruang ganti Parc des Princes.

Setelah disambut sebagai pahlawan setelah transfernya yang menakjubkan dari Barcelona musim panas lalu, Messi hanya mengumpulkan dua gol dalam 16 penampilan Ligue 1.

Banyak penggemar percaya bahwa pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu masih beradaptasi dengan liga baru. Tapi, media Prancis tidak memaafkan sang superstar.

Messi dinilai buruk usai gagal mengeksekusi penalti dalam duel melawan Real Madrid di Liga Champions bulan lalu. 

L'Equipe memberinya peringkat hanya 3/10. Mantan pemain PSG, Jerome Rothen mengklaim Messi sama sekali tidak berguna untuk raksasa Prancis itu.

Menurut Le Parisien via Get Football News France, itu menyebabkan Messi marah dan menceritakan kepada pemain senior di PSG atas kritik tersebut.

Dua sahabat Lionel Messi, Sergio Aguero dan Cesc Fabregas memberi pembelaan. Apa kata mereka?

2 dari 3 halaman

Komentar Fabregas

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Cesc Fabregas, mantan rekan setim Lionel Messi di Barcelona ditanya apakah kritik itu berlebihan.

"Tidak diragukan lagi. Saya telah membaca hal-hal tentang orang-orang yang seharusnya tidak melihatnya bermain melawan Real Madrid. Tanpa menjadi bintang, dia memainkan permainan yang bagus," kata Fabregas.

“Dia gagal mengeksekusi penalti. Dan itu? Menilai dia untuk itu tampak konyol bagi saya. Sepak bola melangkah lebih jauh. Courtois adalah penjaga gawang yang fantastis dan dia pantas," katanya.

Tentang laporan bahwa Messi tidak bahagia di ibu kota Prancis, pria Spanyol itu punya pendapat.

“Messi senang ketika dia menang, ketika dia mencetak gol dan ketika dia berhasil menjadi penentu. Itulah mengapa dia menjadi dirinya yang sekarang selama 15 tahun."

"Yang paling mirip dengannya adalah Cristiano Ronaldo, tapi saya belum pernah melihat orang seperti dia."

3 dari 3 halaman

Aguero Juga Membela

Sergio Aguero juga sangat marah dengan kritik yang ditujukan kepada Messi.

"Leo bermain bagus, dia melanggar batas. Saya tidak mengatakan itu karena dia teman, tapi karena dia bermain keras. Dia bagus dan sangat aktif," tegas legenda Manchester City itu.

"Di Prancis, majalah dan surat kabar membunuhnya," katanya.

"Saya memiliki wawancara yang dijadwalkan dengan majalah Prancis, tetapi saya berkata: 'Tidak, karena saya mendukung Leo Messi. Titik. Jadi selamat tinggal, sampai jumpa'. Sekarang saya marah."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer