Sukses


VIDEO: FIFA Resmi Tunda Laga Ukraina Vs Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta FIFA resmi menunda pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Skotlandia vs Ukraina. Hal tersebut dikarenakan masih adanya invasi Rusia ke Ukraina.

Sebelumnya, laga antara Skotlandia Vs Ukraina dijadwalkan pada 24 Maret 2022 di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. Namun, laga ini harus ditunda dengan alasan keamanan.

Pihak Ukraina juga sudah terlebih dahulu meminta penundaan pertandingan melawan Skotlandia. Hal tersebut dikarenakan masih adanya invasi Rusia dan belum adanya persiapan dari tim.

FIFA juga mengatakan jika mereka turut prihatin atas kejadian yang sedang terjadi di Ukraina. Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan laga akan kembali berjalan.

“Kami menyatakan solidaritas terdalamnya kepada semua orang yang terkena dampak dari apa yang terjadi di Ukraina. Pembaruan lebih lanjut akan diberikan pada waktunya.” Ujar FIFA dalam pernyataan yang dikeluarkan, Kamis (3/3/2022).

Sejauh ini, FIFA sedang bernegosias dengan Asosiasi Sepak Bola Skotlandia untuk menemukan solusi yang tepat dalam pertandingan antara Skotlandia Vs Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer