Sukses


Setelah Real Madrid Singkirkan PSG dari Liga Champions: Karim Benzema dan Kylian Mbappe Berbincang Selama 15 Menit, Bahas Apa ya?

Bola.com, Jakarta - Dua striker asal Prancis yang saling berhadapan ketika Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) bertemu di leg kedua 16 besar Liga Champions, Karim Benzema dan Kylian Mbappe, diketahui melakukan pembicaraan yang cukup intens setelah pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Apa yang mereka bahas?

Karim Benzema dan Kylian Mbappe adalah dua pemain yang memborong semua gol yang tercipta dalam dua leg pertandingan 16 besar Liga Champions yang mempertemukan tim dari kedua pemain tersebut. Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pencetak gol kala kedua tim bertemu di Parc des Princes pada leg pertama.

Sementara pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kylian Mbappe sempat lebih dulu mencetak gol untuk PSG hingga akhirnya Karim Benzema mampu mencetak hattrick yang membawa Real Madrid bangkit dan sukses menyingkirkan PSG dari Liga Champions.

Tersingkirnya PSG tentu menjadi kekecewaan besar bagi Kylian Mbappe yang sudah mencetak dua gol ke gawang Real Madrid dalam dua laga tersebut.

Namun, Mbappe tampaknya bisa menerima kekalahan tersebut, terutama karena mengetahui dengan baik bagaimana kualitas dari Karim Benzema yang menjadi bintang Real Madrid dalam pertemuan itu.

Karim Benzema dan Kylian Mbappe memang merupakan lawan dalam laga tersebut. Namun, keduanya merupakan sahabat baik dan juga tandem di Timnas Prancis.

Bukan tidak mungkin keduanya juga akan bermain bersama di level klub seandainya Mbappe benar-benar bergabung bersama Real Madrid seperti yang diisukan.

2 dari 3 halaman

Berbincang Selama 15 Menit

Setelah pertandingan berakhir dan Real Madrid dipastikan melangkah ke perempat final Liga Champions, ada pemandangan menarik terutama saat stadion mulai kosong.

Seperti dilansir dari Marca, Kylian Mbappe dan Karim Benzema terlibat percakapan dalam sebuah ruang di dekat ruang ganti tim selama 15 menit.

Berbincang selama 15 menit tentu bukan waktu yang lama, tapi juga bukan waktu yang singkat. Cukup banyak yang bisa dibahas berdua dalam kurun waktu tersebut. Namun, keduanya tampak memiliki privasi yang didiskusikan pada malam itu.

Tentunya pembicaraan mengenai kemungkinan Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang bisa saja menjadi satu dari beberapa pembahasan selama 15 menit tersebut.

Bagi Mbappe, malam di Santiago Bernabeu itu terasa spesial karena pemain muda Prancis itu bisa membayangkan bagaimana rasanya bermain di sana jika nantinya benar-benar bergabung bersama Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik Mbappe dan Benzema

Boleh dibilang Karim Benzema yang lebih senior merupakan pembimbing Kylian Mbappe di Timnas Prancis. Keduanya sama-sama berposisi sebagai penyerang yang tentunya sering bertukar pikiran mengenai permainan mereka di level tim nasional.

Keduanya sudah bermai bersama dalam 11 pertandingan sejak Karim Benzema dipanggil kembali memperkuat Timnas Prancis oleh Didier Deschamps jelang Euro 2020.

Setelah pertandingan selesai, Mbappe tampak nyaman dan menikmati momen berbincang bersama Benzema di tengah suasana ramai Santiago Bernabeu yang merayakan lolosnya Real Madrid ke perempat final Liga Champions.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer