Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: MU Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

MU sedang dalam kondisi on fire setelah menang 3-2 atas Tottenham Hotspur. Hattrick Cristiano Ronaldo ke gawang Spurs itu menjadi modal yang sangat bagus jelang menjamu Atletico Madrid.

Dalam leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Spanyol, MU bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid. Saat itu, tim tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol Joao Felix pada menit ketujuh. The Red Devils membalas lewat gol Anthony Elanga pada menit ke-80.

Menariknya, musim ini tidak ada aturan gol tandang. Artinya, gol yang dicetak MU di markas Atletico Madrid tidak lantas memberikan keuntungan jika laga di Old Trafford berakhir imbang tanpa gol.

Jika kedua tim bermain imbang lagi di Old Trafford, maka pertandingan bakal dilanjutkan dengan extra time dan bukan tidak mungkin sampai adu penalti.

MU memiliki peluang untuk menang. Satu syaratnya adalah mereka harus bermain lebih baik daripada yang mereka perlihatkan pada leg pertama.

Ketika bermain di Madrid, barisan tengah MU seperti dibuat pusing oleh duet gelandang tim tuan rumah, Geoffrey Kondogbia dan Hector Herrera. Kabar baik untuk MU, Kondogbia akan absen karena cedera.

Atletico Madrid juga kehilangan Yannick Carrasco yang terkena skorsing. Dengan kekuatan yang tereduksi, rasanya sulit bagi pasukan Diego Simeone untuk meraih kemenangan di Old Trafford nanti.

Sementara di atas kertas, MU mungkin pantas menjadi favorit. Namun, Atletico Madrid pastinya tidak akan menyerah sebelum bertanding. Status underdog justru bisa membuat Atletico Madrid menjadi lawan yang lebih berbahaya buat The Red Devils, apa pun bisa terjadi.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

MU vs Atletico Madrid

  • Rabu, 16 Maret 2022
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Link live streaming:¬†https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league
Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer