Sukses


VIDEO Liga Champions: MU Kalah dari Atletico Madrid, Ini yang Disalahkan Ralf Rangnick

Bola.com, Manchester - MU kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dinihari WIB. Setelah pertandingan, Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa hal.

Sepanjang pertandingan, wasit mendapat sorotan dari penonton tuan rumah atas beberapa keputusan yang dianggap merugikan MU. Beberapa pemain Manchester United dikabarkan menuding sejumlah penggawa Atletico Madrid berpura-pura cedera dan membuang-buang waktu untuk mencoba mematahkan serangan tim tuan rumah.

Keputusan wasit yang hanya memberikan perpanjangan empat menit membuat Ralf Rangnick mengungkapkan kekecewaannya. Rangnick menilai keputusan wasit itu sebagai lelucon.

"Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh. Saya tidak akan mengatakan itu menentukan tetapi setidaknya dia terlalu sering jatuh untuk membuang-buang waktu itu. Tambahan waktu empat mpat menit di akhir menurut saya adalah lelucon," ujar Rangnick dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, seperti dilansir Daily Star.

MU tampil mendominasi pertandingan dengan fakta penguasaan bola sebesar 61 persen. The Red Devils juga memiliki peluang lebih banyak dengan 11 tembakan dan lima mengarah ke gawang. Sementara Atletico hanya melesakkan 8 tembakan dan tiga tepat sasaran.

Namun, lini belakang MU kecolongan jelang babak pertama berakhir. Pasukan Ralf Rangnick kebobolan pada menit ke-41. Bek Atletico Madrid, Renan Lodi, berhasil membobol gawang David de Gea. Torehan tersebut menjadi satu-satunya yang terjadi dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer