Sukses


Yuk! Nonton Live Streaming Liga Champions: Lille Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Chelsea akan bertandang ke markas Lille pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/2022, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB, di Stade Pierre-Mauroy pukul 03:00 WIB. The Blues memang diunggulkan, tapi ada sesuatu yang bisa membuat segalanya buyar.

Beberapa pekan terakhir, Chelsea dihantam badai hebat. Polemik yang menimpa Roman Abramovich membuat sisi nonteknis tim asal London itu bisa memengaruhi mereka.

Terbaru adalah pembatasan biaya penerbangan untuk laga tandang Chelsea oleh Pemerintah Inggris. Kai Havertz bahkan sampai rela membayarkan ongkos perjalanan lewat kocek pribadinya.

Namun, tekanan luar biasa dari luar lapangan itu untungnya tak terlalu berpengaruh kepada performa pasukan Thomas Tuchel di atas lapangan.

Para pemain siap untuk memberikan yang terbaik di sisa musim ini, termasuk ketika melawat ke kandang Lille demi mempertahankan keunggulan agregat mereka.

Musim ini, tidak ada aturan gol tandang. Jika skor imbang setelah dua leg, maka akan dimainkan 2x15 menit extra time. Jika masih tetap imbang juga, maka adu penalti akan digelar untuk menentukan pemenang.

Chelsea sudah menumbangkan Lille 2-0 melalui gol-gol Kai Havertz dan Christian Pulisic pada leg pertama. Chelsea sudah berada di ambang kepastian untuk lolos ke perempat final Liga Champions, sementara Lille harus menang minimal tiga gol jika ingin membalikkan keadaan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Lille vs Chelsea

Stadion: Stade Pierre-Mauroy

Kamis, 17 Maret 2022

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league)

Video Populer

Foto Populer