Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bersinar di Klub yang Lebih Kecil, Salah satunya Mohamed Salah Bersama AS Roma

Bola.com, Jakarta Ada banyak pemain hebat di Eropa yang tidak bisa sukses ketika setelah bergabung dengan klub papan atas. Mereka pun harus pindah ke klub yang lebih kecil untuk membangkitkan karier mereka. Mohamed Salah menjadi contoh pemain yang harus pindah ke klub kecil terlebih dahulu yaitu AS Roma untuk bisa bersinar.

Seperti Kevin De Bruyne, Mohamed Salah meninggalkan Chelsea karena minimnya kesempatan bermain. Dia bergabung dengan AS Roma awalnya dengan status pinjaman pada musim panas 2015, sebelum statusnya berubah menjadi permanen pada 2016.

Salah mampu mencetak 34 gol dan 22 assist dari 83 penampilan bersama Roma. Liverpool yang kepincut dengan aksi Salah kemudian memboyong sang pemain ke Anfield dengan harga 42 juta euro pada 2017.Di Liverpool, Salah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia dengan mengoleksi 148 gol dan 56 assist dalam 229 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga memenangkan beberapa gelar di klub, termasuk Liga Champions dan Premier League.

Namun, selain Mohamed Salah di AS Roma masih ada pemain lainnya yang harus bemain di klub kecil dahulu untuk kembali menemukan permainan terbaiknya. Berikut empat pemain yang top yang mampu bangkitkan kariernya di klub yang lebih kecil.

Video Populer

Foto Populer