Sukses


Link Live Streaming Liga Europa di Vidio: Galatasaray Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertandang ke Istanbul untuk menghadapi Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/22, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB, di Nef Stadium pukul 00:45 WIB. Blaugrana tak boleh meremehkan tuan rumah.

Galatasaray belum terkalahkan di Liga Europa musim ini, termasuk babak kualifikasi (M5 S6 K0, gol 15-8). Jika ingin lolos ke perempat final, Barcelona perlu memutus catatan apik sang wakil Turki.

Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona ditahan 0-0 oleh Galatasaray. Barcelona sejatinya unggul jumlah tembakan (16-3) maupun tembakan tepat sasaran (4-1), tapi kiper Inaki Pena mementahkan semua peluang Barcelona. Ironisnya, Inaki Pena adalah kiper 23 tahun Spanyol yang dipinjam Galatasaray dari Barcelona.

Barcelona kehilangan ketajaman mereka di leg pertama. Namun, Barcelona sudah kembali menunjukkan keganasannya akhir pekan kemarin, di mana mereka menghajar Osasuna 4-0 melalui gol-gol Ferran Torres (2), Riqui Puig, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Galatasaray adalah lawan yang berbahaya, terutama saat mereka main kandang. Namun, jika mampu menampilkan permainan ofensif mereka yang menakutkan, seperti ketika melumat Napoli di babak sebelumnya, Barcelona punya peluang untuk meraih kemenangan dan memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa.

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (18/3/2022) 

  • Galatasaray Vs Barcelona 
  • Kick-off: 00.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8054-uefa-europa-league

Video Populer

Foto Populer