Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions di SCTV dan Vidio: Tonton Duel Panas Chelsea Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2021/2022 sudah memasuki babak perempat final. Delapan tim sudah mengetahui akan menjalani laga pertama mereka dua pekan lagi, mulai dari Rabu (6/4/2022) dini WIB.

Tiga wakil Inggris dan Spanyol, serta masing-masing satu wakil Jerman dan Portugal akan bertarung di babak delapan besar Liga Champions yang akan dimulai pada Rabu (6/4/2022).

Chelsea, Manchester City, Liverpool, Real Madrid, Villarreal, Atletico Madrid, Bayern Munchen, dan Benfica akan segera kembali bertarung untuk memperebutkan empat tiket semifinal.

Chelsea dan Manchester City akan menghadapi tim ibu kota Spanyol, masing-masing Real Madrid dan Atletico Madrid. Sementara itu Liverpool berjumpa Benfica sementara Villarreal berharapan dengan Bayern Munchen.

Manchester City akan lebih dulu menjamu Atletico Madrid dan Benfica menjamu Liverpool pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB, di mana leg kedua akan digelar pada Kamis (14/4/2022) ini hari WIB.

Sementara itu, Chelsea akan menjamu Real Madrid lebih dulu, begitu pun dengan Villarreal menjamu Bayern Munchen, di mana kedua pertandingan digelar Kamis (7/4/2022) dini hari WIB dan akan memainkan leg keduanya pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Pertandingan-pertandingan seru di perempat final Liga Champions itu akan tayang secara langsung di SCTV dan bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Leg pertama Perempat Final Liga Champions

Rabu (6/4/2022) dini hari WIB

  • Manchester City vs Atletico Madrid
  • Benfica vs Liverpool

Kamis (7/4/2022) dini hari WIB

  • Chelsea vs Real Madrid
  • Villarreal vs Bayern Munchen

Leg kedua Perempat Final Liga Champions

Rabu (13/4/2022) dini hari WIB

  • Real Madrid vs Chelsea
  • Bayern Munchen vs Villarreal

Kamis (14/4/2022) dini hari WIB

  • Atletico Madrid vs Manchester City
  • Liverpool vs Benfica

Video Populer

Foto Populer